Senin, 17/06/2024 - 14:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Barcelona Berpotensi Terima Sanksi dari UEFA karena Skandal Wasit

Wasit Carlos Del Cerro Grande memberi isyarat setelah menunjukkan kartu merah kepada Frenkie de Jong dari Barcelona, ??kedua kiri, selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol, Kamis, 23 September 2021.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BARCELONA — Tiga pekan setelah pengungkapan skandal wasit yang melibatkan Barcelona dengan mantan Wakil Presiden Komite Teknis Wasit Spanyol Jose Maria Enrique Negreira Departemen Kehakiman Spanyol mengonfirmasi rencana mereka mendakwa Barcelona atas tuduhan korupsi berkelanjutan. Sehingga Barcelona berpotensi mendapatkan hukuman yang lebih berat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kasus ini telah meninggalkan noda pada sepak bola Spanyol. Banyak pihak yang marah dan kecewa atas kasus tersebut. Kemarahan dan kekecewaan itu sebagian besar diakibatkan oleh dugaan kelambanan dari otoritas sepak bola di Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hansi Flick Disebut Sebagai Kandidat Terkuat Pelatih Baru Barcelona

Presiden La Liga Javier Tebas menegaskan Barcelona bisa saja mendapatkan sanksi dari otoritas sepak bola Eropa yakni UEFA. Menurut laporan, Barcelona sangat ketakutan jika harus mendapatkan sanksi dari UEFA.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Dilansir dari Football Espana, Jumat (10/3/2023), pasal 4.02 dalam undang-undang UEFA menyatakan bahwa organisasi dapat memveto keterlibatan klub di kompetisi Eropa. Itu dapat diterima Barcelona jika mereka terbukti mengatur atau memengaruhi hasil pertandingan di level domestik atau internasional.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Tanggal Rampungnya Renovasi Camp Nou Belum Bisa Dipastikan, Barcelona Deg-degan

Itu sebabnya petinggi Barcelona khawatir mereka mendapatkan larangan bermain di Liga Champions musim depan. Kasus ini muncul dugaan bahwa Negreira menawarkan bantuan kepada Barcelona pada 2020 dalam penggunaan VAR.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Skandal ini mulai diungkap kembali pada pertengahan Februari lali ketika Blaugrana diketahui memberikan uang hampir 1,6 juta Euro kepada Negreira sebagai biaya “Jasa Konsultasi” antara 2016 dan 2018. Hubungan Barcelona dengan Negreira yang terjalin sejak 2001 membuat mereka terancam menghadapi penyelidikan lebih mendalam. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

مَّا أَشْهَدتُّهُمْ خَلْقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَلَا خَلْقَ أَنفُسِهِمْ وَمَا كُنتُ مُتَّخِذَ الْمُضِلِّينَ عَضُدًا الكهف [51] Listen
I did not make them witness to the creation of the heavens and the earth or to the creation of themselves, and I would not have taken the misguiders as assistants. Al-Kahf ( The Cave ) [51] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi