Minggu, 05/05/2024 - 05:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Lembaga Wakaf Nurul Taqwa Gelar Public Expose Bertajuk #KebaikanTanpaBatas

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Lembaga Wakaf Nurul Taqwa (LWNT) Menggelar Public Expose 2023 bertajuk #KebaikanTanpaBatas, pada Selasa (9/3/2023) di Auditorium Kantor Pusat PT. Indosat, Tbk. Lantai 4. Public Expose ini digelar dalam rangka peluncuran gerakan #KebaikanTanpaBatas dan melaunching Sekolah Impian Nurul Taqwa (SINT).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan ini pun bertujuan mencetak lebih banyak santri ahlul-qur’an penguasa teknologi yang berkarakter unggul dan beradaptasi kepada perkembangan dunia dan industri, berfokus di tingkat SLTP dan SLTA. Selain itu, terdapat highlight perjalanan Lembaga Wakaf Nurul Taqwa. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Disaat yang sama juga terdapat acara penandatanganan perjanjian kerja sama Penghimpunan serta Pengelolaan Wakaf Uang dan Wakaf melalui Uang dengan Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU) bersama Bank Danamon Syariah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ranking Dunia Universitas Indonesia Versi SCImago Meningkat Signifikan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di samping itu, juga terdapat penandatangan nota kesepahaman gerakan Edukasi Wakaf bersama Quantum Wakaf dan IKADI. Kemudian terdapat penandatanganan nota kesepahaman Penghimpunan dan Pengelolaan Manfaat Wakaf Polis Asuransi Syari’ah bersama Generali Syari’ah.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Turut hadir pada acara tersebut, yaitu Bapak Armand Hermawan selaku BoD Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Bapak Juni Hadi selaku Chairman ZISWAF Sarana Kerohanian Islam (SKI) Indosat, Bapak Wakhid Efendi selaku CEO Lembaga Wakaf Nurul Taqwa (LWNT), Ustadz Bobby Herwibowo, Lc, KH. Sarmidi Husna, MA selaku Sekretaris Badan Wakaf Indonesia (BWI), Komisioner BAZNAS RI, UNHCR, dan Cholidi Asadil Alam.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tema #KebaikanTanpaBatas tersebut diusung untuk menggaungkan bahwa kebaikan bisa dilakukan oleh siapapun, sejumlah apapun, dan dimanapun kita berada, tanpa batas. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Dukung Proses Pembelajaran, Cyber University Hadirkan Fasilitas Lengkap 

Wakhid Efendi selaku CEO LWNT menuturkan, bahwa siapapun, dimana saja, dan kapan saja bisa berbagi kebaikan kepada sesama. “Dalam kesempatan ini, kami juga menyiapkan platform penghimpunan Wakaf Nurul Taqwa wakafnt.org dan platofrm mitra kolaborasi socialbanking.id. untuk memudahkan banyak pihak untuk berwakaf,” ujar dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (10/3/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Wakhid menambahkan, public expose ini selain untuk menginformasikan program-program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya serta yang akan dilakukan tahun 2023. “Juga sebagai upaya menjaga transaparansi dan pertanggungjawaban publik,” ujarnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi