Senin, 20/05/2024 - 07:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Antonio Conte Tulis Pesan Pertama Usai Letakkan Jabatannya Sebagai Pelatih Tottenham

Antonio Conte memberikan pernyataan pertamanya usai meletakkan jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur berdasarkan kesepakatan bersama, Senin (27/3/2023)

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

TURIN — Antonio Conte memberikan pernyataan pertamanya usai meletakkan jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur berdasarkan kesepakatan bersama. Ia menyampaikan pesan kepada penggemar melalui media sosial (medsos).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Conte hanya memimpin Tottenham selama 16 bulan. Pria 53 tahun itu belum berbicara di depan publik sejak konferensi pers usai pertandingan melawan Southampton di Liga Inggris yang berakhir imbang 3-3. Dalam kesempatan tersebut, Conte marah kepada para pemain dan klub.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Pelatih asal Italia itu menyebut pemainnya egois dan menyalahkan klub mengapa kesulitan meraih trofi dalam jangka waktu yang lama. Komentar pedas itu diduga menjadi faktor Conte harus mengakhiri kerja samanya lebih cepat. Dan dalam pernyataan pertamanya di medsos ia membagikan kumpulan foto-foto saat menangani Tottenham.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Fabio Cannavaro Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Udinese

“Sepak bola adalah gairah. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di Spurs yang mengapresiasi dan berbagi semangat serta cara hidup saya yang intens dalam sepak bola sebagai pelatih,” tulis Conte dalam keterangan fotonya, dilansir dari Football Italia, Selasa (28/3/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam tulisannya, Conte menyampaikan bahwa fan selalu menunjukkan dukungannya dan penghargaan kepada dirinya. Momen itu tak akan pernah dilupakan khususnya ketika mendengar para suporter menyanyikan namanya. “Perjalanan kita bersama telah berakhir, saya berharap yang terbaik untukmu di masa depan. Antonio,”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Man City Memimpin 1-0 di Markas Fulham

Tottenham kini akan dipegang oleh asisten Conte sekaligus teman dekatnya, Christian Stellini, untuk sementara waktu. Dia akan dibantu oleh Ryan Mason selama sisa musim ini. Kedatangan Conte musim lalu mampu membawa Tottenham memenangkan persaingan empat besar sekaligus meraih tiket Liga Champions.

ADVERTISEMENTS

Namun langkah Spurs hanya sampai di babak 16 besar setelah disingkirkan AC Milan. Musim ini Tottenham juga masih berjuang mempertahankan posisinya di empat besar. Namun posisi itu terancam oleh Liverpool dan Brighton.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi