Kamis, 25/04/2024 - 14:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

SiCepat Prediksi Volume Pengiriman Selama Ramadhan Naik 20 Persen

ADVERTISEMENTS

Pekerja menyortir paket untuk dikirim ke alamat tujuan di Sicepat Ekpress, Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/12/2021). SiCepat memproyeksikan peningkatan volume pengiriman paket sebesar 20 persen pada masa jelang Idul Fitri dibandingkan dengan masa biasa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Per 27 Maret 2023, volume pengiriman SiCepat selama Ramadan meningkat sebesar 20 persen dibandingkan dengan volume pengiriman pada hari biasa. Adapun peningkatan jumlah pengiriman ini diprediksi akan berlangsung sampai dengan 10 April 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Chief Marketing dan Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menyampaikan, perusahaan sudah memproyeksikan peningkatan volume pengiriman paket sebesar 20 persen pada masa jelang Idul Fitri dibandingkan dengan masa biasa. “Pada masa puncak yaitu tujuh hari menjelang Idul Fitri, volume pengiriman paket diprediksi akan mencapai 40 persen lebih tinggi dibandingkan hari biasa,” kata Wiwin melalui keterangan tulis, Rabu (29/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ngaku Sudah Telponan Sama Tuhan, Alasan Jamaah Masjid Aolia Gunungkidul Lebaran Duluan

Wiwin menyebut untuk menghadapi proyek kenaikan volume tersebut, ada beberapa persiapan yang dilakukan SiCepat baik dari sistem maupun memperkuat infrastruktur. Pada sisi operasional penguatan dilakukan dengan mengoptimalisasi 3.200 fleet dan empat unit mesin sortir otomatis di berbagai wilayah yang mencatatkan volume pengiriman paket tertinggi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dirlantas Polda Aceh Bersama IMBI Bagikan Takjil ke Pengendara

“Kami juga melakukan penguatan sumber daya manusia dengan mengatur ketersediaan pekerja sesuai dengan potensi lalu lintas paket pada setiap wilayah,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurutnya, SiCepat juga menyiapkan teknologi digital untuk mempercepat proses operasional serta memaksimalkan  kapasitas aplikasi SiCepat agar dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan.

Selama Ramadan, layanan pengiriman SiCepat tetap beroperasi normal. Khusus jelang Idul Fitri, SiCepat menerapkan jadwal libur operasional layanan jemput dan antar.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi