Senin, 17/06/2024 - 13:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Tambah Penerbangan Internasional ke Selandia Baru

BADUNG — Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kembali menambah rute internasional yang dilayani maskapai penerbangan Air New Zealand dengan rute Auckland-Denpasar-Auckland.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kembalinya Air New Zealand merupakan angin segar bagi sektor aviasi dan pariwisata di Pulau Bali, setelah rute Auckland-Denpasar ini tidak beroperasi selama tiga tahun akibat pandemi,” ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan di Kabupaten Badung, Kamis (30/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Penerbangan Air New Zealand yang menghubungkan Denpasar dengan kota di Selandia Baru itu dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 787-9. Pada penerbangan perdananya pesawat dengan nomor penerbangan NZ064 mengangkut 255 penumpang dari Auckland menuju Denpasar.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bulog Pastikan Stok Pangan Cukup untuk Idul Adha

Selanjutnya pesawat yang sama terbang kembali ke Auckland Selandia Baru dengan mengangkut sebanyak 150 orang penumpang dari Bandara Internasional i Gusti Ngurah Rai Bali. Ia mengatakan pada 2019, pihaknya mencatat terdapat 131.391 orang warga negara Selandia Baru yang berkunjung ke Pulau Bali.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Oleh karena itu kami berharap dengan kembalinya Air New Zealand akan semakin meningkatkan konektivitas antara Selandia Baru dan Bali sehingga catatan tersebut dapat diraih kembali,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Handy Heryudhitiawan menjelaskan saat ini Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali telah melayani 27 rute penerbangan internasional oleh 32 maskapai penerbangan.  Jumlah tersebut menurutnya masih diproyeksikan untuk terus bertambah karena saat ini terdapat beberapa pengajuan rute internasional yang berada dalam tahap pembahasan, utamanya menuju Tiongkok Daratan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Target RUU BUMN, Sesmen: Kalau Bisa Secepatnya

“Kami ucapkan selamat kepada Air New Zealand atas beroperasinya kembali di Pulau Bali. Kami harap hal ini dapat menjadi pendorong bagi terbukanya rute-rute lainnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali oleh Air New Zealand,” pungkas Handy Heryudhitiawan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi