Rabu, 24/04/2024 - 09:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Permata Berlian Bagikan 2.000 Paket Makanan Buka Puasa

ADVERTISEMENTS

Bulan suci Ramadhan merupakan momentum untuk berbagi terhadap sesama. PT Permata Berlian Perkasa memanfaatkan momentum ini untuk menggelar bakti sosial dengan tema Caring for All.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Bulan suci Ramadhan merupakan momentum untuk berbagi terhadap sesama. PT Permata Berlian Perkasa memanfaatkan momentum ini untuk menggelar bakti sosial dengan tema ‘Caring for All’. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Distributor resmi produk Pieras Propolinse ini memberikan 2.000 paket makanan untuk berbuka puasa. Paket diberikan kepada masyarakat di Pulo Kandang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan Kampung Susun Bayam (KSB) di area Jakarta Internasional Stadium (JIS), Ancol, Jakarta Utara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BMKG Sarankan Masyarakat Tunda Perjalanan Bila Cuaca Ekstrem

Chief Marketing Officer PT Permata Berlian Perkasa, Michelle Chyntia, mengatakan bakti sosial merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Pieras Propolinse. 

ADVERTISEMENTS

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Produk Pieras Propolinse Mouthwash sudah ada di Jepang selama 15 tahun. Michelle menyatakan PT Permata Berlian Perkasa menjadi official distributor sejak 2018 dan dirilis secara resmi pada saat pandemi Covid-19 pada 2020. Perusahaan saat ini telah mendistribusikan Pieras Propolinse ke lebih dari 200 outlet supermarket premium di Indonesia. 

Berita Lainnya:
Tim Hukum Amin Minta Menteri Jokowi Bersaksi di MK

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh masyarakat lebih bijak memilih produk khususnya yang berkaitan dengan produk kesehatan,” ujarnya. “Salah satunya adalah melihat keaslian dan kualitas produk yang dibuktikan dengan adanya label izin edar dari BPOM yang ada di produk tersebut.” 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi