Sabtu, 27/07/2024 - 08:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Subaru Indonesia Tambah Jaringan Diler Resmi di Beberapa Kota

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Mobil The All New Subaru Crosstrek yang baru diluncurkan dipajang pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Subaru Indonesia bersama jaringan diler Plaza Subaru akan menambah sejumlah diler resmi di beberapa kota besar di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Subaru Indonesia bersama jaringan diler Plaza Subaru akan menambah sejumlah diler resmi di beberapa kota besar di Indonesia. Sepanjang tahun ini, Subaru akan menambah diler di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Perkembangan jaringan diler ini didasari atas arahan prinsipal Subaru Corporation Japan dan kondisi pasar karena Subaru adalah brand yang unik dan eksklusif untuk penggemarnya,” ujar Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher saat prosesi serah-terima perdana Subaru WRX di kawasan Cinere Jakarta, Ahad (2/4/2023).

Berita Lainnya:
Program Cicilan Lelang Mobil IBID, Solusi Pecinta Otomotif dengan Budget Minim
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Setelah memulai operasi pada tahun 2022 dengan dua diler 3S di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam, Arie mengatakan pihaknya akan menghadirkan outlet di Jalan HR Muhammad Surabaya yang mulai beroperasi pada Mei tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, sebanyak dua outlet Subaru untuk wilayah DKI Jakarta akan hadir di Jalan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan yang akan beroperasi bulan Agustus dan di Jalan Sahardjo Tebet, Jakarta Pusat pada bulan Oktober.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
BYD Denza Ajukan Paten Sedan Z9, Segera Masuki Pasar Tiongkok dan Eropa

“Pada akhir tahun yaitu bulan Desember, Subaru akan membuka cabang yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang Bandung,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Lebih lanjut, Arie mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan pembangunan untuk network development jaringan diler Plaza Subaru di tahun 2024 di Jalan Panjang Jakarta Barat dan di Summarecon Bekasi. Dengan demikian, secara total dapat dipastikan Subaru akan memiliki tujuh jaringan diler resmi hingga akhir tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Perkembangan dedicated facility ini tentunya untuk dapat memberikan layanan semakin baik, enjoyment dan peace of mind kepada seluruh pelanggan Subaru dengan produk model apapun dari tahun berapa pun”, tutup Arie.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أَمَّا السَّفِينَةُ فَكَانَتْ لِمَسَاكِينَ يَعْمَلُونَ فِي الْبَحْرِ فَأَرَدتُّ أَنْ أَعِيبَهَا وَكَانَ وَرَاءَهُم مَّلِكٌ يَأْخُذُ كُلَّ سَفِينَةٍ غَصْبًا الكهف [79] Listen
As for the ship, it belonged to poor people working at sea. So I intended to cause defect in it as there was after them a king who seized every [good] ship by force. Al-Kahf ( The Cave ) [79] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi