Sabtu, 18/05/2024 - 03:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

UNM Buka Kelas Transfer Studi, 2 Semester Bisa Jadi Sarjana

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyelenggarakan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) lewat program transfer studi dari program diploma III (D3) ke program sarjana (S1) dengan lama studi minimal hanya dua semester.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyelenggarakan program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) lewat program transfer studi dari program diploma III (D3) ke program sarjana (S1) dengan lama studi minimal hanya dua semester. Program RPL ini dapat diikuti oleh lulusan D3 dari luar kampus UNM. Program studi (prodi) yang dibuka ialah Sistem Informasi dan Informatika.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi (markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan bahwa program RPL atau transfer studi ini menerima lulusan mahasiswa di luar kampus UNM dengan jenjang D3 pada prodi Manajemen Informatika atau Sistem Informasi, Komputer Akuntansi atau Sistem Informasi Akuntansi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Nusa Mandiri Career Center Ajak Siswa SMK Bina Rahayu Depok Bangun Karier Sukses

“Mereka dapat melanjutkan studi atau transfer studi pada jenjang sarjana dengan minimal kuliah hanya 2 semester. Lulusan Manajemen Informatika atau Sistem Informasi dapat melanjutkan ke jenjang S1 pada prodi Sistem Informasi di UNM,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Ahad (2/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sedangkan untuk lulusan Teknik Komputer/Teknik Informatika jenjang D3, lengkapnya menjelaskan dapat melanjutkan studi ke jenjang S1 pada prodi Informatika di UNM. “Periode pendaftaran telah dibuka, dan mereka hanya wajib mengupload ijazah juga transkrip nilai D3 pada aplikasi android MyNusa PMB atau dapat melalui website http://pmb.nusamandiri.ac.id,” terangnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jika Besok tak Datang Pemeriksaan, KPK Bakal Jemput Paksa Bupati Sidoarjo 

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selanjutnya, katanya menyebutkan panitia PMB (Pendaftaran Mahasiswa Baru) akan mengajukan konversi matakuliah, jika proses konversi mata kuliah ini disetujui maka panitia PMB akan memprosesnya pada laman http://mynusa.pmbku.com, lalu calon mahasiswa melakukan daftar ulang secara online.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Setelah proses daftar ulang selesai, mahasiswa dapat mendownload aplikasi MyNusaKTM pada google playstore untuk mendapatkan jadwal orientasi dan seminar motivasi, juga jadwal kuliah. Begitu mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo ikut program RPL di Kampus Digital Bisnis UNM dan dapatkan gelar sarjana hanya dengan kuliah 2 semester,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi