Kamis, 16/05/2024 - 02:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Watsons Tebar Diskon Promo hingga 70 Persen Lewat Ramadan Sale

Ritel kesehatan Watsons kembali menggelar program promosi Watsons 4.4 Ramadan Sale yang berlangsung pada 4 — 6 April 2023

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Ritel kesehatan Watsons kembali menggelar program promosi “Watsons 4.4 Ramadan Sale” yang berlangsung pada 4 — 6 April 2023.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Waktu yang tepat bagi pelanggan setia dapat memanfaatkan momen ini berbelanja, Watsons 4.4 Watsons Ramadan Sale hadir dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan menjelang hari raya,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangan tertulis, Senin (3/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Dalam program tersebut, pelanggan dapat berbelanja berbagai produk health & beauty dari brand favorit dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga Idulfitri dengan kejutan promo yang sayang dilewatkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hanya Layani 169 Wisman Jadi Alasan 17 Bandara Dicabut Status Internasionalnya

Berbagai promosi yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen plus voucher hingga Rp 50.000, harga spesial Rp 40.000, flash voucher pada 4 — 6 April 2023, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skincare, kosmetik dan produk kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons dengan seluruh penawaran “Watsons 4.4 Ramadan Sale” ini melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun dan kapan pun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Otorita Kenalkan IKN Kota Berketahanan Iklim Kepada Investor Dunia

Melalui fitur terbaru melalui Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih pelanggan dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah pelanggan.

ADVERTISEMENTS

Kampanye ini berlangsung di situs resmi Watsons dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode BERKAHWATSONS10 untuk berbelanja pada periode 4-6 April 2023.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi