Sabtu, 27/07/2024 - 08:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gandeng PUI Salurkan Bantuan, Kapolri Tekankan Soal Jaga Persatuan-Kesatuan Umat

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggandeng Persatuan Ummat Islam (PUI) untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako sebanyak 15.000 ke masyarakat yang membutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggandeng Persatuan Ummat Islam (PUI) untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako sebanyak 15.000 ke masyarakat yang membutuhkan. “Jadi hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan kita, dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial ya,” kata Sigit di Kantor PUI, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Menurut Sigit, bantuan kemanusiaan tersebut merupakan komitmen untuk menindaklanjuti instruksi Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), agar membantu meringankan beban masyarakat di tengah terjadinya fluktuasi harga bahan pokok penting saat momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. 

Berita Lainnya:
Kontras Catat 645 Kasus Kekerasan Libatkan Anggota Polri
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Utamanya dalam menghadapi situasi jelang Hari Raya Idul Fitri. Di mana harga sembako saat ini meningkat dan tentunya ini juga bagian dari apa yang menjadi amanah Pak Presiden, kita membantu mendistribusikan kebutuhan sembako khususnya bagi masyarakat yang memang terdampak,” ujar Sigit. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Oleh karena itu, Sigit menekankan, Polri telah bekerja sama serta bersinergi dengan para ulama dan organisasi masyarakat lainnya dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat luas. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Alhamdulillah hari ini kita kerja sama dengan PUI menyalurkan kurang lebih 15 ribu paket sembako dan kalau pun nanti masih ada kekurangan yang dibutuhkan. Kita siap untuk tambahkan. Dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat dan umat yang membutuhkan,” ucap Sigit.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Apresiasi Peran Aktif Polri Dukung Pembangunan di Aceh
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dalam kesempatan yang sama, Sigit juga menekankan pesan untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan umat. Seluruh masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu yang dapat memecah belah bangsa. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Dan tentunya, tadi kita juga sampaikan pesan-pesan untuk menjaga sinergitas dan soliditas agar tetap kita semua tidak terpengaruh hal-hal yang bisa memecah belah umat, bangsa dan negara. Dan tentunya ke depan sangat penting, apalagi menghadapi tahun politik,” kata Sigit.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَرَى الشَّمْسَ إِذَا طَلَعَت تَّزَاوَرُ عَن كَهْفِهِمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَإِذَا غَرَبَت تَّقْرِضُهُمْ ذَاتَ الشِّمَالِ وَهُمْ فِي فَجْوَةٍ مِّنْهُ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ ۗ مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ ۖ وَمَن يُضْلِلْ فَلَن تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُّرْشِدًا الكهف [17] Listen
And [had you been present], you would see the sun when it rose, inclining away from their cave on the right, and when it set, passing away from them on the left, while they were [laying] within an open space thereof. That was from the signs of Allah. He whom Allah guides is the [rightly] guided, but he whom He leaves astray - never will you find for him a protecting guide. Al-Kahf ( The Cave ) [17] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi