Jumat, 26/04/2024 - 13:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mantan Dubes RI untuk Rumania dan Moldova Gabung PKS

ADVERTISEMENTS

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) memberikan cendera mata kepada Duta Besar Indonesia untuk Rumania M Amhar Azeth (kiri) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (5/6/2022). Amhar Azeth dilaporkan kini telah bergabung dengan PKS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Mantan Duta Besar RI untuk Rumania dan Moldova Inspektur Jenderal (Purn) Polisi Muhammad Amhar Azeth resmi bergabung menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Amhar menyatakan secara resmi bergabung dengan partai tersebut saat bersilaturahmi ke kediaman Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, Selasa (18/4).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Amhar menyatakan bahwa dirinya siap berjuang untuk mewujudkan kedaulatan dan kemandirian bangsa bersama PKS. “Sebagai dubes, saya melihat potensi Indonesia tidak kalah dari negara manapun, bahkan lebih unggul. Diperlukan political will yang lebih kuat lagi untuk mewujudkan kemandirian dan kedaulatan bangsa sehingga Indonesia bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain. Bersama PKS,insyaallah kita ikhtiar untuk mewujudkan kedaulatan dan kemandirian bangsa,” kata Amhar dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Fraksi PKS Apresiasi Menlu Tegas Bantah Isu Normalisasi Hubungan RI dengan Israel

Dia berharap PKS dapat menjadi partai besar dan masuk dalam pemerintahan ke depan, sehingga kontribusi PKS semakin dirasakan oleh rakyat Indonesia. “PKS punya konsep, komitmen, dan ketulusan dalam membangun bangsa. Itu kesan saya yang mendalam,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri menyambut baik dengan bergabungnya Amhar. Ia pun berharap agar semakin banyak tokoh yang bergabung dengan PKS. “PKS ini aset bangsa, maka siapa pun, apa pun latar belakangnya, suku dan agamanya, sangat terbuka berjuang membangun bangsa melalui PKS. Selamat bergabung Pak Jenderal dan Dubes Amhar,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
PKS Sudah Siap Berkontestasi dalam Pilkada Jakarta

Salim mengatakan Indonesia memiliki potensi yang beragam sehingga perlu kolaborasi dengan berbagai tokoh untuk mengoptimalkannya. Menurut dia, Amhar memiliki visi dan kemampuan yang sesuai dengan tujuan PKS tersebut.

“Butuh banyak pikiran, tenaga, dan dedikasi untuk membangun Indonesia agar maju dan berdaulat dalam berbagai bidang. Pak Amhar dengan latar belakang Jenderal Polisi dan Duta Besar tentu punya visi dan kemampuan yang dibutuhkan PKS dalam membangun bangsa,” kata Salim.

 

sumber : Antara

Banyak keuntungan nabung di bank syariah loh. Intip-intip, Kamu nasabah di bank syariah mana yaa?

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi