Sabtu, 18/05/2024 - 01:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ganjar Pranowo: Ibu Mega, Terima Kasih

JAKARTA — Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, telah mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Ganjar yang hadir langsung dalam pengumuman tersebut menyatakan akan melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Bu Mega, terima kasih. Dengan mengucap bismillahirrahmanirahim, insyaallah kami akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Ganjar dalam pengumuman yang disiarkan secara daring tersebut, Jumat (21/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ganjar menyampaikan, keputusan Megawati tersebut adalah sebuah keputusan yang diambil melalui proses yang amat panjang. Karena itu, penugasan tersebut adalah sebuah kehormatan bagi dia yang merupakan  kader partai. Dia melihat tugas yang diberikan kepadanya kali ini bukanlah tugas yang mudah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Maka kiranya kawan-kawan yang hadir semua baik secara luring maupun daring, ada kepala daerah, ketua DPD PDIP, DPC, PAC, ranitng, anak ranting, Satgas dan seluruh komponen partai yang lain kami mohon dukungan, kami mohon kritikan-saran. Inilah momentum buat kita untuk mengonsolidasikan kekuatan untuk bersatu. One for all, all for one,” kata Ganjar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PDIP: Ganjar Bakal Ditugaskan di Pilkada Serentak 2024

Dia menerangkan, penugasan untuk menjadi capres dari PDIP bukanlah penugasan yang pertama sebagai kader dan petugas partai. Sebelumnya, dia telah mendapatkan penugasan yang sudah dijalani hingga saat ini, mulai dari penugasan membidani lahirnya Badiklat Pusat PDIP, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP), dan Departemen Otonomi Daerah PDIP.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Setelah itu penugasan berikutnya diberikan kepda saya untuk menjadi anggota DPR RI sampai dua periode. Dan sampai dengan hari ini masih dalam jabatan yang masih saya emban, Ibu Ketua Umum dan PDIP memberikan penugasan kepada saya sebagai gubernur Jawa Tengah dua periode,” jelas dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ganjar mengatakan, penugasan baru yang diberikan kepadanya hari ini merupakan amanat yang jauh lebih berat dari penugasan-penugasan sebelumnya itu. Dia pun berharap mampu menjalankan penugasan itu dengan baik dan akan berjuang sebagai capres Republik Indonesia dari PDIP.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Pasangan Ganjar-Mahfud Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

“Hari ini ibu mengumumkan, memberikan amanat kepada saya yang jauh lebih berat. Mudah-mudahan saya mampu. Insyaallah saya akan berjuang dengan baik soal itu sebagai Capres RI,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pada kesempatan tersebut Megawati mengumumkan nama Ganjar calon presiden 2024 dari PDIP. Ganjar selama ini menjadi yang terpopuler di berbagai survei nasional. “Menetapkan Ganjar Granowo yang saat ini sebagai Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Megawati.

 

Banyak keuntungan nabung di bank syariah loh. Intip-intip, Kamu nasabah di bank syariah mana yaa?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi