Sabtu, 04/05/2024 - 01:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Menuju Akhir Cerita Manis Napoli

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Gol tunggal Giacomo Raspadori membantu Napoli menamg 1-0 atas rival abadi Juventus pada lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Allianz, Turin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kemenangan itu mengingatkan publik Napoli pada Kalidou Koulibaly lima tahun sebelumnya, saat i Partenopei berjuang memenangkan gelar Liga Italia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Akan tetapi hasil saat ini berbeda dengan Napoli dipastikan keluar sebagai juara Liga Italia untuk musim 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Hasil yang sama, menit yang sama, akhir yang berbeda. Begitulah cara Napoli merayakan gol telat Raspadori melawan Juventus,” demikian cuitan Napoli dilansir Football Italia, Selasa (25/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Saat itu, Partenopei yang dilatih oleh Maurizio Sarri, berpeluang merebut gelar dan kemenangan mereka di utara membantu mereka tertinggal satu poin dari Bianconeri di klasemen Serie A pada musim 2018 silam.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesalkan Cara MU Lolos ke Final Piala FA

Namun, harapan gelar mereka runtuh pada pekan berikutnya ketika Nyonya Tua mengamankan kemenangan kontroversial 3-2 dari markas Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara i Vesuviani menderita kekalahan telak 0-3 atas tim Firenze, Fiorentina. Usai pertandingan, Sarri mengatakan bahwa ketegangan yang disebabkan oleh keputusan kontroversial wasit dalam pertandingan Juventus sangat memengaruhi timnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kali ini, akhir cerita Partenopei berbeda. Gelar Serie A ketiga dalam sejarah klub sudah dekat dan para pemain Napoli dapat merebutnya pekan depan jika mereka mampu mengalahkan Salernitana di derby della Campania dan Inter menang atau seri melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza.

Meski belum resmi menggenggam trofi perayaan sudah terasa di Bandara Naples Capodichino bahkan, bendera, kaos, dan poster raksasa para pemain Napoli telah ditempatkan di sekitar kota selama lebih dari sebulan.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Grande Partita Napoli vs AS Roma Nanti Malam

Lima tahun lalu Koulibaly, mengalahkan Juventus dengan sundulan yang menjulang tinggi dari tendangan sudut setelah menit ke-90. Pada Minggu malam, Raspadori memiliki waktu yang sama dan mencetak gol di tiang dekat, membuat Wojciech Szczęsny lengah.

Napoli asuhan Sarri mengumpulkan 91 poin pada 2017/2018, empat poin lebih sedikit dari Juventus. Kini, Partenopei kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 79 angka terpaut 17 poin dari SS Lazio di kursi kedua.

Scudetto ketiga mereka yang telah lama ditunggu-tunggu sudah dekat dan mengangkat trofi setelah kemenangan bersejarah lainnya di Turin adalah pelengkap bagi pasukan Spalletti.

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi