Minggu, 19/05/2024 - 08:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Ledakan di Kiev, Sirene Serangan Udara Berbunyi di Seluruh Ukraina

Ilustrasi Ledakan. Ibukota Ukraina, Kiev, diguncang oleh ledakan-ledakan pada Jumat (28/4/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 KIEV — Ibukota Ukraina, Kiev, diguncang oleh ledakan-ledakan pada Jumat (28/4/2023), sirene serangan udara berbunyi disertai ledakan-ledakan dilaporkan terjadi di seluruh negeri, demikian menurut Interfax Ukraina dan laporan-laporan di berbagai media sosial.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tidak ada rincian mengenai apa yang terjadi di Kiev atau kerusakan dan korban jiwa. Pemerintah militer kota itu mengatakan bahwa unit-unit anti-pesawat sedang beroperasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Laporan-laporan sebelumnya mengatakan kota-kota dari Ukraina tengah sampai ke wilayah Mykolaiv selatan telah dihantam ledakan. Interfax mengatakan ledakan-ledakan dilaporkan terjadi setelah tengah malam di Dnipro, Kremenchuk dan Poltava di Ukraina tengah dan di Mykolaiv di bagian selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Polisi Federal Australia Tangkap 7 Pemuda Terkait Penikaman di Gereja Ortodoks

Interfax mengutip akun-akun di layanan pesan Telegram yang mengatakan bahwa benda-benda tak dikenal di udara menuju ke bagian barat negara itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Serangan-serangan tersebut terjadi sehari setelah Kremlin mengatakan bahwa mereka akan menyambut baik apapun yang dapat membawa akhir dari konflik ini lebih dekat, mengacu pada sebuah pembicaraan telepon antara Presiden Cina Xi Jinping dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky pada hari Rabu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ini adalah pertama kalinya, kedua pemimpin tersebut berbicara sejak Rusia menginvasi Ukraina pada bulan Februari tahun lalu. Namun Kremlin mengatakan bahwa mereka masih perlu mencapai tujuan ‘operasi militer khusus’ di Ukraina.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Presiden Rusia Vladimir Putin meluncurkan invasi ke Ukraina pada 24 Februari 2022, dengan mengatakan bahwa hal itu diperlukan untuk melindungi Rusia. Ukraina dan sekutu Baratnya menolak hal itu, dan mengatakan bahwa invasi tersebut merupakan perampasan tanah yang tidak beralasan oleh Putin, yang telah mengakibatkan perang darat terbesar di Eropa sejak Perang Dunia Kedua.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pasukan Rusia telah mengalami kemunduran selama konflik dan telah berusaha selama 10 bulan untuk masuk ke sisa-sisa Bakhmut yang hancur, yang dulunya merupakan kota berpenduduk 70.000 jiwa. Rusia melihat Bakhmut sebagai batu loncatan utama menuju kota-kota lain di Ukraina timur, yang kini menjadi tujuan militer utamanya.

Berita Lainnya:
Bayi di Gaza Lahir dari Ibu yang Sudah Meninggal Dunia

sumber : Reuters

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi