Senin, 06/05/2024 - 20:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Starbucks Raup Laba, Didorong Pemulihan di China

ADVERTISEMENTS

Logo Starbucks dipajang di jendela Starbucks di pusat kota Pittsburgh pada Senin, 7 November 2022. Starbucks Corp mengalahkan estimasi Wall Street pada hari Selasa (2/5/2023) untuk keuntungan kuartalan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Starbucks Corp mengalahkan estimasi Wall Street pada hari Selasa (2/5/2023) untuk keuntungan kuartalan. Ini didukung oleh pemulihan bisnis yang tajam di China.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dengan sebagian besar pembatasan COVID-19 China sekarang dihapuskan, mobilitas konsumen dan pengeluaran di wilayah tersebut meningkat tajam pada bulan Maret. Meski begitu, beberapa analis memperkirakan penjualan China tetap di zona merah setelah anjlok 29 persen pada kuartal sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebaliknya, rantai kedai kopi terbesar di dunia membukukan kenaikan 3 persen di China dibandingkan penjualan pada kuartal kedua yang berakhir 2 April. Ini membantu meningkatkan penjualan internasional sebesar 7 persen, lebih dari dua kali lipat kenaikan 2,94 persen dari estimasi rata-rata analis, menurut data Refinitiv.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Amerika Serikat Kembalikan 38 Relik Kuno Asal China

Sementara pemulihan China lebih baik dari yang diharapkan perusahaan, pertumbuhan rata-rata penjualan mingguan akan berada pada kecepatan yang lebih moderat di semester kedua, kata Chief Financial Officer Rachel Ruggeri.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami sudah melihatnya mulai moderat,” katanya, mencatat ketidakpastian tentang perilaku konsumen dan perjalanan internasional. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Jadi ketika kami mempertimbangkan semua itu, ketika kami melihat panduan kami selama setahun penuh, kami yakin dengan menegaskan kembali panduan kami memungkinkan kami untuk terus menyampaikan momentum, tetapi juga untuk kepercayaan diri yang kami miliki sambil tetap mengarungi lingkungan yang agak tidak pasti. secara global.”

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jepang Bersiap Tantang China dalam Perlombaan Penjelajahan Bulan

Saham Starbucks secara luas telah mengungguli Indeks S&P 500 tahun ini, dan McDonald’s Corp dan lainnya melaporkan kuartal yang kuat. Beberapa investor Starbucks mungkin telah mengambil untung setelah saham Starbucks melonjak 16 persen dalam lima minggu terakhir dengan “peningkatan yang cukup besar” ke dalam laporan pendapatan, catat analis Edward Jones, Brian Yarbrough.

Secara global, penjualan sebanding Starbucks yang berbasis di Seattle naik 11 persen, mengalahkan ekspektasi analis akan kenaikan 7,36 persen.

Pelanggan lebih sering berkunjung dan menghabiskan lebih banyak per perjalanan, menurut rilis pendapatan. Tidak termasuk item satu kali, Starbucks memperoleh 74 sen per saham, mengalahkan perkiraan 65 sen.

sumber : Reuters

Dari daftar di bawah ini, mana nih Hape favorit Kamu?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi