Jumat, 17/05/2024 - 07:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis Klaim Scudetto adalah Titik Awal Kebangkitan

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

NAPLES — Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan kepada penggemar yang berkumpul di Stadion Maradona bahwa scudetto Serie A Liga Italia ini adalah titik awal dari kebangkitan Napoli. De Laurentiis juga menyebut bahwa gelar tersebut sebagai pukulan bagi orang-orang yang selama ini menjadi beban tim.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Napoli memastikan gelar scudetto musim ini ada di genggaman usai menahan imbang Udinese 1-1, Jumat (5/5/2023) dini hari WIB. Gelar ini merupakan yang pertama dalam 33 tahun terakhir atau yang ketiga kalinya dalam sejarah klub. Sebelumnya, Napoli meraih scudetto pada 1987 dan 1990.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Para penggemar sangat antusias menyaksikan detik-detik Napoli memastikan gelar scudetto di Stadion Maradona. Di sana ada sekitar 50 ribu penggemar menyaksikan pertandingan melawan Udinese dari layar lebar. Para penggemar pun merayakannya secara bersama-sama ketika peluit akhir ditiup wasit.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Meski AC Milan Gagal Musim Ini, Pioli Ingin Terus Bertahan Bersama Rossoneri

“Anda selalu mengatakan kepada saya, kami ingin menang. Dan kami menang! Kami semua menang bersama. Dan pada hari Minggu melawan Fiorentina, semua orang di sini untuk pesta besar. Terima kasih semuanya!” kata De Laurentiis dilansir dari Football Italia, Jumat (5/5/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Stadion menyala dengan lampu kamera hanphone. Lagu kebangsaan indah Pino Daniele Napule menggema di stadion. Semua penggemar tak kuasa menahan tangis air mata bahagia ketika sejarah kembali diukir oleh tim asal Naples ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

De Laurentiis kemudian mengambil mikrofon untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut, ia menceritakan bagaimana mengelola klub selama 19 tahun sejak mengalami kebangkrutan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Hari ini adalah puncak dari harapan yang telah berlangsung selama 33 tahun. Ketika saya tiba, saya mengatakan akan memakan waktu 10 tahun untuk masuk ke Eropa. Kami mempertahankannya sedini itu. Saya mengatakan 10 tahun lagi untuk memenangkan scudetto dan kami melakukannya lagi beberapa tahun sebelumnya,” jelas De Laurentiis.

ADVERTISEMENTS

De Laurentiis menegaskan apa yang ditargetkan telah tercapai. Selanjutnya ia menginginkan trofi Liga Champions mendarat di Napoli. Sebelum kebahagiaan ini datang, Napoli sejatinya juga nyaris meraih scudetto tetapi akhirnya gagal.

ADVERTISEMENTS

De Laurentiis mengakui pelatih Luciano Spalletti sangat berperan penting dalam kesuksesan Napoli meraih gelar. De Laurentiis memastikan bahwa Napoli akan bekerja sama dengan Spalletti musim depan. Dan De Laurentiis menegaskan sebelum mencapai prestasi ini, Napoli telah menjalani proses bertahun-tahun dengan mendatangkan sejumlah pemain top Eropa.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Grande Partita Napoli vs AS Roma Nanti Malam

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi