Kamis, 02/05/2024 - 13:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Loh, Keluarga Glazer Pertimbangkan Tunda Jual Man United

ADVERTISEMENTS

Logo Manchester United (MU). Pemilik MU keluarga Glazer dilaporkan sedang mempertimbangkan menunda keputusan menjual klub sampai akhir musim nanti.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MANCHESTER — Pemilik Manchester United (MU), keluarga Glazer, dilaporkan sedang mempertimbangkan menunda keputusan menjual klub sampai akhir musim nanti. Informasi tersebut didapatkan salah seorang sumber oleh ESPN.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dua calon pembeli yakni INEOS yang dipimpin miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe, dan pengusaha Qatar Sheikh Jassim telah mengajukan tawaran kepada Raine Group.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Glazer juga mempertimbangkan tawaran investasi dari kelompok kecil yang berbasis di Amerika Serikat (AS). Pada November 2022, Glazer mengumumkan sedang mencari alternatif strategis untuk klub, termasuk penjualan secara penuh atau menerima investasi dari luar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua

Staf diberitahu pada Maret 2023 tentang kejelasan status kepemilikan paling lambat akhir musim. Namun sumber mengatakan kepada ESPN bahwa sekarang ada kekhawatiran bahwa Glazer menunda keputusan sampai akhir musim.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

Salah satu alasan penundaan tersebut karena Glazer masih berusaha mencapai kesepakatan tentang masa depannya di MU, terutama karena Joel dan Avram Glazer enggan menyerahkan sahamnya. Sir Jim Ratcliffe sejatinya memberikan gagasan yakni mengizinkan Joel dan Avram tetap sebagai pemegang saham dan memiliki kewenangan.

Adapun Sheikh Jassim melakukan penawaran keempatnya pekan lalu, yakni akan membeli saham MU seratus persen. Keluarga Glazer tetap bertahan meskipun terus mendapatkan tekanan dari suporter. Demonstrasi anti-Glazer pada Mei 2021 menyebabkan pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool ditunda setelah beberapa penggemar masuk ke lapangan dan ruang ganti.

Berita Lainnya:
Ini Sosok Bek Bologna yang Sedang Diincar Oleh MU

Ini menandakan suporter sangat menginginkan Glazer hengkang. Dan protes terbaru datang pada bulan lalu. Lebih dari seribu suporter berkumpul di pusat Kota Manchester jelang pertandingan melawan Aston Villa.

MU akan mengakhiri pertandingan Liga Inggris musim ini melawan Fulham di Old Trafford pada 28 Mei 2023, sebelum melawan Manchester City di final Piala FA 3 Juni 2023 di Stadion Wembley.

Pelatih MU Erik ten Hag mengharapkan adanya pemain baru pada bursa transfer musim panas ini demi kemajuan musim depan. Namun permintaan Ten Hag tersebut menjadi rumit karena ketidakpastian kepemilikan klub.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi