Jumat, 01/03/2024 - 13:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ganjar Ingatkan Relawan untuk tak Mem-bully Lawan di Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Bakal calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo menghadiri peresmian Rumah Aspirasi dan Kantor Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP). Dalam pidatonya, ia mengingatkan agar para relawan tidak mem-bully bakal capres yang akan menjadi lawannya nanti.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

“Tidak membully, tidak hoaks, tidak menyerang individu, tidak SARA, tidak memecah belah, dan saya yakin ruangan inilah yang bisa mendesain ini semua,” ujar Ganjar di Kantor Sekretariat TKRPP, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Ganjar berharap, Kantor Sekretariat TKRPP menjadi tempat kolaborasi para relawan dan partai politik untuk merumuskan strategi pemenangan. Tempat yang menjadi sarana memunculkan pemikiran-pemikiran untuk Indonesia yang lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj
Berita Lainnya:
Luhut Kampanyekan Prabowo-Gibran, Ini Respons Muhaimin

“Di sini saya harap betul muncul pemikiran-pemikiran cerdas, muncul strategi dan taktik yang hebat, muncul diksi-diksi yang baik,” ujar Ganjar.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Dalam demokrasi, suara rakyat yang memegang mandat konstitusi untuk menentukan calon pemimpinnya. Suara rakyat tersebut diwakilkan oleh partai politik yang memiliki kewenangan untuk mengusung pasangan capres-cawapres.

ADVERTISEMENTS

“Mari kita jemput kemenangan dengan elegan, dengan penuh adab, dan kita tunjukan demokrasi yang ada di Indonesia itu hebat,” ujar Gubernur Jawa Tengah itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

TKRPP PDIP meresmikan Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo di kawasan Menteng, Jakarta. Rumah Aspirasi tersebut akan menjadi tempat koordinasi dan sinergi bagi partai politik dan organisasi relawan untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kemesraan AHY-Moeldoko Hanya Tampak Depan

Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua TKRPP, Ahmad Basarah mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada 1.375 organisasi relawan pendukung Ganjar. Telah terverifikasi sebanyak 795 organisasi.

“Sekitar 1.375 organ relawan dan yang telah terverifikasi organ relawan yang benar-benar eksis dan bersungguh-sungguh ingin mendukung Pak Ganjar Pranowo sejumlah 795 organ,” ujar Basarah.

Jumlah organisasi relawan tersebut akan semakin bertambah ke depannya. Sebab, akan ada organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bertransformasi menjadi relawan Ganjar.

“Setelah diresmikan Sekretariat Relawan ini, kami yakin jumlah organ relawan yang akan datang terus bertambah. Karena memang antusias masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo memang sangatlah besar,” ujar Basarah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi