Rabu, 24/04/2024 - 14:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Kampus Damai Berikan Beasiswa kepada Siswa Berprestasi SMK Bakti Idhata

ADVERTISEMENTS

UNM kampus Damai kali ini memberikan penghargaan berupa beasiswa pada siswa berprestasi SMK Bakti Idhata.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga memberikan beasiswa kuliah kepada siswa/i berprestasi. UNM kampus Damai kali ini memberikan penghargaan berupa beasiswa pada siswa berprestasi SMK Bakti Idhata. Pemberian beasiswa ini bersamaan dengan pelepasan siswa kelas XII, pada Sabtu 20 Mei 2023 di aula sekolah yang juga disaksikan orang tua/wali siswa. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai menyampaikan pemberian beasiswa ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada siswa berprestasi dalam mengejar pendidikan pada tingkat yang lebih tinggi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mengungkap Ragam Tools Favorit Data Scientist dalam Pengolahan Data

“Program beasiswa ini dirancang untuk mendorong dan memfasilitasi pengembangan akademik dan prestasi siswa di bidang yang mereka minati, sebagai contoh siswa berprestasi SMK Bakti Idhata ini punya ketertarikan di bidang teknologi informasi, maka sangat cocok jika melanjutkan pendidikan di Kampus Digital Bisnis UNM,” terangnya dalam rilis yang diterima, Kamis (1/6/2023).

ADVERTISEMENTS

Ia memaparkan siswa yang mendapatkan beasiswa dari UNM Kampus Damai, yakni Abira Wisnunggal terbaik dari jurusan RPL, Gavin Moreno Sinaga terbaik dari jurusan TKJ dan Nouval Ramadhan terbaik dari jurusan MM (multimedia). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
UNM Kampus Margonda Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

 

“Kami terus mendukung para siswa yang memiliki rekam jejak prestasi luar biasa di sekolah, pemimpin muda yang berdedikasi atau mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan kepada masyarakat dan sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurman selaku kepala sekolah SMK Bakti Idhata mengungkapkan, ini kali kedua berturut-turut kampus UNM memberikan beasiswa prestasi pada siswa kami di tahun 2022 lalu dan tahun 2023 ini. “Kami mengucapkan banyak terima kasih pada UNM kampus Damai, semoga berkah dan terus berkembang menjadi kampus teknologi yang favorit,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi