Minggu, 25/02/2024 - 09:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Kampus Damai Berikan Beasiswa kepada Siswa Berprestasi SMK Bakti Idhata

ADVERTISEMENT

UNM kampus Damai kali ini memberikan penghargaan berupa beasiswa pada siswa berprestasi SMK Bakti Idhata.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 JAKARTA — Dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan bangga memberikan beasiswa kuliah kepada siswa/i berprestasi. UNM kampus Damai kali ini memberikan penghargaan berupa beasiswa pada siswa berprestasi SMK Bakti Idhata. Pemberian beasiswa ini bersamaan dengan pelepasan siswa kelas XII, pada Sabtu 20 Mei 2023 di aula sekolah yang juga disaksikan orang tua/wali siswa. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai menyampaikan pemberian beasiswa ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada siswa berprestasi dalam mengejar pendidikan pada tingkat yang lebih tinggi.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Prodi Sistem Informasi UNM Siap Hadirkan Lulusan Berkualitas

“Program beasiswa ini dirancang untuk mendorong dan memfasilitasi pengembangan akademik dan prestasi siswa di bidang yang mereka minati, sebagai contoh siswa berprestasi SMK Bakti Idhata ini punya ketertarikan di bidang teknologi informasi, maka sangat cocok jika melanjutkan pendidikan di Kampus Digital Bisnis UNM,” terangnya dalam rilis yang diterima, Kamis (1/6/2023).

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Ia memaparkan siswa yang mendapatkan beasiswa dari UNM Kampus Damai, yakni Abira Wisnunggal terbaik dari jurusan RPL, Gavin Moreno Sinaga terbaik dari jurusan TKJ dan Nouval Ramadhan terbaik dari jurusan MM (multimedia). 

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Cyber University Berikan Beasiswa Kuliah Bagi Pemenang Cyber Ekspresi 2024

 

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Kami terus mendukung para siswa yang memiliki rekam jejak prestasi luar biasa di sekolah, pemimpin muda yang berdedikasi atau mereka yang telah memberikan kontribusi signifikan kepada masyarakat dan sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurman selaku kepala sekolah SMK Bakti Idhata mengungkapkan, ini kali kedua berturut-turut kampus UNM memberikan beasiswa prestasi pada siswa kami di tahun 2022 lalu dan tahun 2023 ini. “Kami mengucapkan banyak terima kasih pada UNM kampus Damai, semoga berkah dan terus berkembang menjadi kampus teknologi yang favorit,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi