Rabu, 24/04/2024 - 09:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Harry Maguire: MU akan Menangkan Fina Piala FA

ADVERTISEMENTS

Harry Maguire dari Manchester United beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di City ground di Nottingham, Inggris, Ahad, (6/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Harry Maguire menilai para pemain berpengalaman Manchester United dan para pemain yang telah memenangkan berbagai trofi utama akan menguntungkan peluang tim saat menghadapi Manchester City di final Piala FA akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

United mengakhiri paceklik trofi terburuk di klub saat mengangkat Piala Carabao pada bulan Februari dan Erik ten Hag sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar ganda domestik, yang juga akan mengakhiri harapan City untuk meraih treble.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tim asuhan Pep Guardiola bersaing untuk menyamai treble yang dimenangkan oleh United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson di tahun 1998/99, namun mereka harus menang dalam derbi Manchester pertama dalam sejarah final Piala FA sebelum mereka mengincar Piala Eropa.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ada di Jalur Juara Liga Primer Inggris, Liverpool, Arsenal, dan City dalam Kondisi Waspada

Meskipun Maguire diperkirakan tidak akan menjadi starter di Wembley malam ini WIB, ia telah melakukan pratinjau sebelum pertandingan pekan ini dan mengatakan bahwa pengalaman di ruang ganti akan sangat penting dalam membantu United tampil baik pada hari pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Kapten klub juga memuji para penggemar atas dukungan mereka dan dia memperkirakan mereka akan memiliki peran dalam pertandingan di Wembley.

Para penggemar selalu mendukung kami sepanjang musim dan saya pikir mereka sangat penting dalam kesuksesan yang kami raih dan hasil-hasil positif yang kami dapatkan,” ujarnya kepada media klub.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool-Arsenal Kalah, tapi Persaingan Masih Ketat

“Saya pikir kita telah melihat di Old Trafford, hasil yang kami raih luar biasa sehingga kami tahu di Wembley mereka akan berada di sana, mereka akan berteriak dan ini adalah hari di mana kami berharap bisa membuat mereka bangga,” ucapnya.

“Para penggemar di klub ini adalah bagian besar dari klub, mereka berada tepat di belakang tim, Anda dapat merasakan energi dan intensitas yang mereka bawa ke dalam pertandingan,” ujarnya.

“Saya pikir jelas musim lalu adalah tahun yang mengecewakan bagi kami semua, sebagai pemain dan staf, sebagai penggemar, sama seperti klub pada umumnya, jadi untuk bangkit kembali dengan cara yang positif, saya pikir itu sangat, sangat mengesankan,” ungkapnya menambahkan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi