Rabu, 28/02/2024 - 22:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sahabat Ganjar Hadirkan Aksi Sosial di Jateng dan Jatim

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Sahabat Ganjar terus berupaya mendulang suara dukungan untuk Ganjar Pranowo di pesta demokrasi 2024. Kali ini, mereka mengajak ratusan petani di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pertanian daerah di wilayahnya.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

Sahabat Ganjar menggelar penyuluhan petani yang mengusung tema “Padi Nusantara! Perkuat Pertanian Bersama Ganjar Pranowo Untuk Indonesia”. Sarkim, salah satu petani lokal yang hadir dalam workshop tersebut, melihat kegiatan tersebut sebagai kegiatan yang baik untuk petani.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

“Saya bisa menghindari gagal panen karena Bapak Ganjar sendiri di Jawa Tengah bisa bantu petani di sana,” kata Sakim, Sabtu (3/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Sebelumnya, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan sosial, yaitu Bazar Murah Ganjar Pranowo. Ratusan warga mendatangi Gor Wira Bakti, Lumajang, Jawa Timur, untuk mendapatkan paket sembako dengan harga miring dalam bazar murah itu.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
KPPPA Ingatkan Rektor Universitas Pancasila Kooperatif

Melalui acara itu, Sahabat Ganjar berharap bisa memberi bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah kenaikan biaya bahan pokok di pasar. Ketua DPC Sahabat Ganjar Lumajang, Soehardi, menyebut rangkaian kegiatan itu sebagai pengabdian masyarakat.

ADVERTISEMENTS

“Tentunya kita Sahabat Ganjar bergerak dari aksi sosial, makanya kedua giat di Kabupaten Lumajang ini sebagai bukti perhatian kami ke masyarakat,” kata Soehardi.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Bergeser ke Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan serupa yakni “Bazar Murah Ganjar Pranowo”. Yuni menjadi salah satu warga yang mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih dari terselenggarakannya acara tersebut.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jababeka Pastikan Komitmen Pengembangan TOD Cikarang-Jababeka

“Saya berterima kasih ke Sahabat Ganjar ya, karena saya bisa dapat sembako murah dan bagus, semoga sering-sering didesa kami ya,” kata Yuni.

Di Kecamatan Patokbeusi, Sahabat Ganjar juga hadir dengan membawa semangat kreativitas dalam acara Workshop Ecobrick. Ketua DPC Sahabat Ganjar Subang, Agus Salim, menyampaikan harapannya dalam acara kepedulian lingkungan tersebut.

“Tentunya acara workshop jangan sampai berhenti disini, karena bisa saja mendorong dan mengembangkan ekonomi kreatif masyarakat disini,” ujar Agus.

Rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Jawa Timur dan Jawa Barat diharapkan menjadi bukti nyata Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi menangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi