Rabu, 28/02/2024 - 23:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Makedonia Utara Tangkap 10 Tersangka Penyelundupan Manusia di Wilayah Eropa

ADVERTISEMENTS

Penyelundupan manusia/ilustrasi. Pihak berwenang Makedonia Utara mengatakan 10 pria ditangkap atas dugaan anggota jaringan penyeludupan manusia.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

 SKOPJE — Pihak berwenang Makedonia Utara mengatakan 10 pria ditangkap atas dugaan anggota jaringan penyeludupan manusia. Penangkapan ini hasil penyelidikan yang berjalan selama hampir dua tahun.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Dalam pernyataannya, Senin (5/6/2023) kepolisian Makedonia Utara mengatakan kelompok itu merupakan organisasi kriminal yang beroperasi di rute antara Yunani dan Hungaria serta Bulgaria dan Serbia ke berbagai destinasi di Uni Eropa. Mereka menetapkan tarif per imigran sekitar 2.000 sampai 4.000 euro.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj
Berita Lainnya:
Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Tujuh orang lainnya yang juga terduga anggota organisasi itu telah diidentifikasi penyidik. Tiga orang lainnya sudah ditahan atas kejahatan yang berbeda dan empat lainnya masih buron.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Polisi menggeledah 11 lokasi di tiga kota di Makedonia Utara. 10 tersangka yang ditangkap dan rekan-rekan mereka didakwa atas penyeludupan manusia dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Meriahnya Perayaan Imlek di Thailand

Aktivitas penyelundupan orang di kawasan itu meningkat beberapa pekan terakhir. Sebagian karena permukaan air di sepanjang Sungai Evros turun. Sungai itu menjadi perbatasan alam antara Turki dan anggota Uni Eropa, Yunani.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Pada Ahad (4/6/2023) lalu pihak berwenang Yunani menyelamatkan 91 imigran dari daratan kecil Sungai Evros dan memindahkan mereka ke penampungan imigran terdekat. Sebagian besar imigran itu berasal dari Suriah.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

sumber : AP

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi