Jumat, 03/05/2024 - 15:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Legenda MU Kritik Pedas Keluarga Glazer Sebelum Era Sheikh Jassim Dimulai

ADVERTISEMENTS

Tampilan umum patung United Trinity dan stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, 23 November 2022. Pemilik Manchester United, keluarga Glazer mengeluarkan pernyataan yang mengatakan dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh atas alternatif strategis, mengisyaratkan penjualan klub setelah 17 tahun kepemilikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Mantan kapten Manchester United, Gary Neville kembali mengkritisi keluarga Glazer. Kebetulan, saham MU sedang dalam proses jual beli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Keluarga Glazer dikabarkan sudah melepas hak mereka atas United ke Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Pengumuman resmi belum terdengar. Namun pemberitaannya tertulis di mana-mana.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelum era baru dimulai, Neville merasa perlu melontarkan kritik pedas pada pengusaha asal Amerika Serikat itu. Sosok yang tidak populer di kalangan penggemar. Keluarga Glazers bahkan meninggalkan utang di buku keuangan the Red Devils.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Statistik Mentereng Palmer, Pahlawan Chelsea yang Robohkan Setan Merah di Stamford Bridge

“Sejujurnya, saya pikir semua orang mengerti apa yang dilakukan Glazers. Mereka mengikis energi terakhir dari semua yang mereka lakukan,” kata sosok yang kini menjadi pundit, dikutip dari dailymail.co.uk, Selasa (13/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia menegaskan, para penggemar sudah jengah. Semua menginginkan keluarga Glazer keluar dari klub. Sehingga membuka ruang bagi orang baru untuk mengelola klub.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Menurut Neville, keluarga Galzer tidak tahu apa-apa tentang kota Manchester. Seharusnya hal-hal seperti itu menjadi fundamental. Sehingga bisa lebih mendukung di sektor utamanya. “Mereka tidak melekatkan diri pada budaya lokal,” ujar tokoh 48 tahun itu, menegaskan.

Berita Lainnya:
Pernah Bawa Madrid 5 Kali Juar Liga Champions, Casemiro Kini Akui Stres di MU

Calon pemilik baru MU, Sheikh Jassim dikenal sebagai salah satu pendukung klub tersebut. Ia sampai mendirikan yayasan dengan nama Nine Two Foundation. Itu merujuk pada salah satu generasi emas akademi United, ‘The Class of’92’.

“Dia berjanji untuk mengembalikan klub ke kejayaannya, mengakhiri penantian 10 tahun tanpa gelar Liga Primer, dan menghapus hutang di era keluarga Glazers,” demikian laporan yang dikutip dari mirror.co.uk.

Sheikh Jassim mengeluarkan dana enam miliar pounds. Itu setara dengan Rp 112 triliun. Fakta demikian menjadikan the Red Devils klub dengan nilai tertinggi di dunia olahraga.

Media Qatar, Al Watan sudah memberitakan keberhasilan Sheikh Jassim mengambil-alih saham Man United. Media Inggris juga demikian

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi