Rabu, 01/05/2024 - 00:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Bisa Gigit Jari, Daniel Levy Enggan Jual Harry Kane

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Manchester United (MU) tampaknya sulit untuk mengontrak Harry Kane musim panas ini setelah Tottenhan Hotspur enggan menjualnya atau tak akan melepasnya ke tim saingan di Liga Primer Inggris. MU dikaitkan dengan Kane dalam beberapa pekan terakhir dan diperkirakan akan bergerak untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Namun CEO Tottenham Daniel Levy tetap dengan pendiriannya yang tak akan menjual Kane. Andai melakukannya, Levy tidak akan melepasnya ke klub pesaing di Liga Inggris, dilansir dari Daily Mail, Selasa (13/6/2023). Dengan demikian, maka akan kian berat bagi Setan Merah mendapatkan incaran utamanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kontrak Kane akan berakhir pada musim panas mendatang. Ini artinya kesempatan Tottenham menguangkan Kane pada musim panas ini kecual mereka bisa meyakinkan sang pemain untuk menandatangani kontrak baru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Pulangkan Chiellini, Mau Ngapain?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Reporter Sky Sporst, Dharmesh Shets menyampaikan, situasi ini harus dipandang dari dua sisi. Di sisi Tottenham, Kane adalah pemain yang tak ternilai, tapi kontraknya akan habis satu tahun lagi. Ada banyak skenario yang bisa terjadi dengan situasi yang dialami Kane saat ini.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Skenario idealnya adalah Kane menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub dan menghabiskan sisa kariernya di sana. Skenario lain adalah dia menghabiskan kontraknya dan dia pergi secara gratis, dengan Tottenham berpotensi kehilangan 100 juta pound,” kata Dharmesh.

Selain itu, Tottenham dapat menggunakan Ange Postecoglou yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru untuk meyakinkan Kane. Postecoglu harus meyakinkan kapten timnas Inggris itu bersedia bertahan bersama The Lilywhite.

Berita Lainnya:
Eriksen Diminta Sadar Agar Segera Tinggalkan MU

“Skenario lainnya adalah mereka menjualnya di musim panas dan mendapatkan 100 juta poundsterling itu, tetapi sebaiknya tidak dengan menjualnya ke rival di Liga Primer,” ia menambahkan.

MU telah mengincar nama lain sebagai opsi antara lain penyerang Napoli Victor Osimhen dan pemain Atalanta Rasmus Hojlund. Hojlund adalah pemain muda berusia 20 tahun telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan bersama Denmark.

Sementara Osimhen salah satu striker paling diburu di dunia setelah memenangkan Scudetto bersama Napoli dan mendapatkan penghargaan sepatu emas Serie A dengan selisih lima gol dengan saingan terdekatnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi