Minggu, 25/02/2024 - 09:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

UNM Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi di SMKN 8 Jakarta

ADVERTISEMENT

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan, kembali memberikan dukungan pelaksanaan wisuda angkatan ke-56 SMKN 8 Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan, kembali memberikan dukungan pelaksanaan wisuda angkatan ke-56 SMKN 8 Jakarta. Kegiatan wisuda ini sukses digelar di gedung sekolah SMKN 8 Jakarta, yang melantik 346 siswa/i pada angkatan 2023.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Setiaji selaku Kepala Kampus UNM kampus Damai menyampaikan, ini adalah kali kedua berturut-turut UNM diundang oleh sekolah dan memberikan beasiswa prestasi untuk siswa.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Jokowi Dinilai Blunder Usai Minta Laporan Polisi ke Butet Dicabut

“Siswa yang beruntung mendapatkan beasiswa, patut berbangga hati karena bisa melanjutkan studi ke jenjang berikutnya dan ini masih menjadi faktor utama tujuan siswa/i setelah lulus sekolah,” katanya, dalam keterangan tertulis, Ahad (18/6/2023).

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Ia juga menyebutkan, lulusan terbaik SMKN 8 Jakarta yakni Putri Amanda Salsabila dari jurusan AKL, Fatin Khairunnisa terbaik lulusan OTKP, dan Karina Azzahra terbaik lulusan BDP. 

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Pada kesempatan ini, kepala sekolah SMKN 8 Jakarta, Drs Dadan Sabrudin MM mengucapkan terima kasih dan salut pada Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang kembali peduli terhadap lulusan SMK di Jakarta khususnya SMKN 8 Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Kuasai Kemampuan Manajemen pada Era Digital Lewat Kampus UNM

“Kami sangat berterima kasih atas support dan beasiswa yang diberikan oleh UNM kampus Damai, semoga saja support ini dapat memotivasi siswa/i untuk selalu berani dan optimis di masa depan,” katanya.

Sementara itu, orang tua dari Fatin langsung mengunjungi booth UNM di lokasi guna menanyakan prosedur beasiswa dan tentunya profil kampus UNM. “Kampus terdekat dari domisili saya yang memang daerah Jakarta Selatan adalah di UNM kampus Damai, sehingga saya tidak perlu khawatir memantau putri saya,” ujar orang tua Fatin.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi