Sabtu, 18/05/2024 - 01:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Para Pemuda Antusias Ikuti Turnamen Voli Orang Muda Ganjar di Kubu Raya

Para pemuda Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat yang tergabung dalam Pemuda Karang Anyar mengikuti turnamen voli di Desa Retok, Kecamatan Kuala Mandor B.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 KUBU RAYA — Para pemuda Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat yang tergabung dalam Pemuda Karang Anyar mengikuti turnamen voli di Desa Retok, Kecamatan Kuala Mandor B. Turnamen yang digelar kelompok relawan Orang Muda Ganjar (OMG) itu juga diselingi dengan pemberian bantuan tandon air kepada warga setempat. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pahrur Rozih selaku Kordinator Daerah OMG Kabupaten Kubu Raya mengatakan, bantuan yang diberikan dimaksudkan untuk menunjang keperluan dan pembinaan masyarakat serta pemuda pemudi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Selain dihadiri oleh pemerintah desa, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Masyarakat juga turut bergotong royong dalam membangun fasilitas untuk penampungan air,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Anies Dipersilakan Daftar Cagub Jakarta Lewat PDIP

Dalam kegiatan tersebut OMG Kubu Raya dan masyarakat bergotonng-royong bersama memasang tandon air yang akan difungsikan untuk menampung air bersih. Pahrur Rozih menjelaskan bahwa OMG Kubu Raya memang sengaja menarget kegiatan di Karang Anyar Desa Retok. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Karena memang wilayah tersebut sangat jauh dan susah mendapatkan air bersih saat musim kemarau datang. “OMG Kubu Raya Wilayah Kalbar sangat berharap bantuan ini bisa tepat sasaran. Sesuai dengan apa yamg sudah dikeluhkan masyarakat. Sehingga bantuan ini betul-betul bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Pahrur Rozih.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Warga pun antusias dan menilai kegiatan tersebut betul-betul sangat bermanfaat dan membantu masyarakat secara langsung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
PSHK UII Nilai MK Putuskan PHPU Secara Independen

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OMG Kubu Raya yang telah memberikan bantuan ini. Tandon ini sangat membantu sekali bagi masyarakat. Karena saat musim kemarau, kami sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” ujar Ust Mawardi. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Adapun, kegiatan serupa juga dilakukan OMG di Kabupaten Kulon Progo, DIY, tentang cara politik yang santun dengan cara menggelar kompetisi olahraga futsal.

Acara yang diikuti 55 peserta yang tergabung dalam 12 tim putra dari berbagai pondok pesantren di wilayah Kecamatan (Kapanewon) Sentolo dan sekitarnya.

“Sebenarnya berpolitik itu tidak kotor teman-teman, berpolitik itu mengasyikkan,” kata Koordinator Wilayah OMG DIY Mohammad Yusuf Radhika, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi