Jumat, 03/05/2024 - 05:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

22 Titik di Cilegon Banten Ini Jadi Lokasi Krakatau SP Salurkan Hewan Kurban untuk Warga

ADVERTISEMENTS

Sejumlah kendaraan mengangkut hewan-hewan kurban KSP.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 CILEGON  — Menyambut perayaan Idul Adha 1444 Hijriah yang berlangsung pada hari Kamis (29/6/2023), Krakatau Sarana Properti (KSP) telah menyiapkan bantuan hewan kurban berupa empat Kerbau dan 32 Kambing yang akan diberikan kepada masyarakat Kota Cilegon di 22 titik lokasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Penyerahan bantuan hewan kurban yang turut dihadiri oleh Direktur Utama KSP Iip Arief Budiman telah berlangsung pada pagi hari tadi bertempat di aula serbaguna gedung Pusdiklat KSP. Prosesi penyerahan simbolis bantuan kurban KSP dan juga Krakatau Steel Group tersebut turut juga dihadiri oleh segenap jajaran Direksi Krakatau Steel bersama Walikota Cilegon Helldy Agustian disertai oleh perwakilan instansi lainnya seperti Wakapolres Cilegon, Dandim 0623, Danlanal Banten, Kejari Kota Cilegon.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mana yang Didahulukan, Bayar Utang atau Qurban?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Idul Adha pada dasarnya adalah semangat suci pengorbanan. Pengorbanan yang dilandasi oleh keikhlasan serta keyakinan bahwa apa yang kita lakukan akan ada nilainya di mata Tuhan,” kata dia Rabu (28/6/2023). 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Spirit ini saya kira Jika kita terapkan khususnya dalam rutinitas kerja di lingkungan KSP sehari-hari itu akan menimbulkan keyakinan yang tinggi juga, bukan semata-mata sebagai wujud kewajiban terhadap perusahaan, tapi juga nilai ibadah di mata Tuhan. Dengan kerja ikhlas dan keyakinan bahwa ini merupakan bagian dari pengabdian perusahaan tapi mempunyai nilai tambah dan pahala di mata Tuhan, maka kedepan akan mendorong semangat kerja yang lebih baik lagi untuk seluruh karyawan di PT. Krakatau Sarana Properti,” ucap Iip Arief Budiman menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Penyebab Gas SO2 Hasil Erupsi Gunung Ruang Menyebar Menurut Peneliti BRIN

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Manager Corporate Secretary (Corsec) KSP, Ahmad Iqbal menambahkan, penyerahan bantuan hewan kurban KS Group ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan dalam lingkungan Krakatau Steel Group selain kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) lainnya. Sekaligus momen ini juga untuk ajang silahturahmi mengenalkan seluas-luasnya KSP yang sebelumnya masyarakat lebih mengenal dengan sebutan PT. KIEC.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Ada  22 titik lokasi mencakup Kelurahan Gunung Sugih, Masigit, Rawaarum, Randakasari.  Hewan kurban Kerbau dan Kambing tersebut nantinya akan disalurkan juga oleh mitra kami seperti Polres Cilegon, Kodim Cilegon, Rumah Peradaban, MUI Ciwandan, Masjid Ibnu Marjuki Sunampir, Masjid Al- Wahdatul Ummah dan juga beberapa tempat lainnya,” kata Iqbal. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi