Kamis, 02/05/2024 - 11:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jika Gagal Datangkan Mason Mount, MU Bakal Permanenkan Pemain Buangan Munchen

ADVERTISEMENTS

Marcel Sabitzer saat debut bersama Manchester Unted di Liga Primer Inggris.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag terus berjuang untuk mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim untuk proyek masa depan klub. Lini tengah dan depan jadi target utama pelatih berkepala plontos itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mason Mount jadi target potensial MU. Meski sang pemain dilaporkan bersedia merapat ke Stadion Old Trafford, tetapi langkah MU terkendal soal keputusan Chelsea yang enggan melepas Mount. Tiga proposal aawal MU ditolak Chelsea. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Apabila transfer Mason Monut tak menuju titik cerah maka klub segera berpaling ke pemain potensial lain. Pemain Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo masuk dalam daftar incaran MU. Hanya, Setan Merah perlu merogoh kocek senilai 80 juta pounds.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Casemiro Dikabarkan akan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

Mengucurkan dana sebesar 80 juta pounds jadi pertimbangan MU. Sebab, Ten Hag masih membutuhkan dana belanja untuk pos penyerang tengah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

MU juga sempat mempertimbangkan menghidupkan kembali minat mereka pada Adrien Rabiot. Namun opsi ini sekarang telah dibatalkan lantaran pemain Prancis itu menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Juventus.

Dilansir Manchester Evening News, Rabu (28/6/2023), dengan berbagai pilihan yang sulit diwujudkan, manajemen klub tampaknya bisa kembali ke opsi awal, yakni mempermanenkan status pemain pinjaman Marcel Sabitzer.

Penampilan Sabitzer mengagumkan pada leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla. Ia membuktikan bisa memainkan peran di lini tengah dengan baik.

Berita Lainnya:
Klopp Nikmati Periode Sulit Liverpool dalam Persaingan Gelar Juara Liga Inggris

Pesepak bola asal Austria menjelaskan betapa ia sangat berharap bisa menjadi bagian penting dari skuad Setan Merah. Sabitzer sendiri percaya diri bisa menjalankan peran di beberapa posisi di sentral.

“Saya pikir saya bisa bermain sebagai nomor enam, delapan dan sebagai nomor 10. Saya harus beradaptasi dengan cepat dan saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik,” kata pemain milik Bayern Munchen.

Fakta bahwa Bayern dengan senang hati membiarkannya pergi dengan status pinjaman menunjukkan tidak akan menghabiskan biaya besar untuk mempermanenkan Sabitzer. Apabila Ten Hag mencari solusi hemat biaya untuk situasi lini tengah MU pada musim panas ini, pelatih asal Belanda tidak keliru menargetkan Sabitzer.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi