Rabu, 01/05/2024 - 04:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Soal Kepindahan ke Newcastle, Tonali: Pilihan Tersulit dalam Karier Saya

ADVERTISEMENTS

Sandro Tonali ketika masih berseragam AC Milan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MILAN — Gelandang Sandro Tonali menceritakan keputusan berat untuk meninggalkan AC Milan dan merapat ke klub Liga Primer Inggris Newcastle United. Tonali berharap bisa kembali ke San Siro suatu hari nanti.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya bertemu orang-orang yang menginginkan saya dengan segala cara. Mereka (Newcastle) sama positifnya dengan sebelum saya tiba di sana,” kata Tonali menjelaskan dilansir Football Italia, Jumat (7/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tonali bergabung ke St James’ Park, markas Newcastle dengan ongkos 80 juta poundsterling dan diharapkan membantu the Magpies dalam kampanye Liga Champions pertama klub sejak 20 tahun silam. Pesepak bola 23 tahun ini telah mendarat kembali di Italia setelah perkenalan resminya sebagai pemain Newcastle pada Senin pagi waktu setempat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klopp Nilai Liverpool Tetap Berpeluang Juara Liga Primer Inggris Asal Fokus

Eks penggawa Brescia itu kemudian ditanya perihal kepindahannya dari Rossoneri, yang membuat banyak fan terkejut. “Pilihan yang paling sulit dalam karier saya tetapi harus dibuat sekarang. Milan menyambut saya seperti anak laki-laki dan saya akan berterima kasih kepada mereka selama sisa hidup saya. Saya tidak akan pernah melupakannya,” ujar Tonali.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lebih lanjut, Tonali berbicara tentang keputusan klub memecat Paolo Maldini dan membiarkan Ricky Massara pergi dari klub asal kota mode Italia. Kata dia, Maldini merupakan sosok yang banyak membantunya berkembang sejak pertama tiba dari Brescia.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Italia: Juventus Mantapkan Posisi di Peringkat Ketiga

“Tahun ini jalurnya telah terbelah, tetapi dia akan tetap menjadi sosok yang sangat besar untuk semua pemain. Saya akan berterima kasih padanya selamanya.”

Transfer Tonali ke Newcastle disebut banyak dikaitkan dengan kepergian Maldini dari kursi direktur teknik. Sejak sang legenda pergi arah transfer i Diavolo Rosso memang jauh berbeda.

Bersama Milan, Tonali telah mempersembahkan gelar ke-19 Liga Italia dan mampu membawa klub melangkah hingga babak semifinal Liga Champions 2022/2023.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi