Jumat, 03/05/2024 - 09:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Newcastle Konfirmasi Perpanjang Kontrak Loris Karius dan Paul Dummett

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Newcastle United telah mengkonfirmasi memperpanjang kontrak baru berdurasi satu tahun untuk dua pemainnya, Loris Karius dan Paul Dummett. The Magpies mengungkapkan, kedua pemain tersebut telah ditawari kesepakatan baru untuk tetap berada di St James’ Park.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Karius mengunggah pesan singkat di akun Instagram tentang kontrak barunya, yang berbunyi, “Misi terus berjalan, senang menjadi bagian dari itu.”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dummett juga menggunakan media sosial (medsos) untuk mengekspresikan kebanggaannya setelah menandatangani kontrak baru dengan klub.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Sangat bangga bisa memperpanjang masa tinggal saya di klub yang luar biasa ini hingga tahun ke-11,” ujarnya dilansir Sportsmole, Senin (10/7/2023). “Menyaksikan apa yang telah kami capai dalam waktu singkat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar, sungguh luar biasa untuk dilihat dan menjadi bagian darinya. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi pada musim ini.”

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Declan Rice Tegaskan Perburuan Gelar Juara Liga Primer Inggris Belum Berakhir

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Karius belum pernah tampil satu kali pun di Liga Primer Inggris untuk Newcastle sejak bergabung dengan klub itu dengan status bebas transfer pada September 2022 lalu. Adapun Nick Pope dianggap sebagai kiper nomor satu yang tak terbantahkan di bawah asuhan Eddie Howe.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun, Karius, mantan kiper Liverpool berusia 30 tahun, itu tampil sebagai starter di bawah mistar gawang dalam kekalahan 0-2 di final Piala EFL (Piala Liga) musim lalu dari Manchester United di Stadion Wembley.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Karius, yang diharapkan menjadi cadangan untuk Pope sekali lagi musim depan, hanya membuat enam penampilan di level klub di semua kompetisi sejak musim panas 2020, termasuk lima pertandingan selama masa peminjaman dengan klub Turki Besiktas pada musim 2020-2021.

Berita Lainnya:
Thiago Silva Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini, Berharap Bisa Kembali

Adapun Dummett, bek berusia 31 tahun, ini adalah pemain terlama Newcastle di skuad utama setelah bergabung dengan akademi pada usia sembilan tahun.

Dummett telah membuat total 205 penampilan untuk the Magpies di semua kompetisi, meskipun ia hanya tampil satu kali di semua kompetisi musim lalu, yakni saat bermain penuh selama 90 menit dalam kemenangan 2-1 di putaran kedua Piala EFL atas Tranmere Rovers pada Agustus 2022.

Baik Karius dan Dummett termasuk di antara para pemain tim utama yang kembali berlatih di markas Newcastle, Benton, untuk hari pertama pramusim klub pada Ahad (9/7/2023).

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi