Kamis, 16/05/2024 - 02:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Swiss-Belresort Dago Heritage Beri Kenyamanan Bagi Pertemuan Bisnis

 JAKARTA — Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling terkenal di Kota Bandung ini, di Distrik Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No 78 Bandung. Swiss-Belresort Dago Heritage adalah tempat menginap yang sangat cocok bagi tamu korporat yang mengunjungi Kota Bandung untuk keperluan bisnis atau menginap untuk sekadar menghadiri seminar, konferensi, atau acara di salah satu dari banyak ruang pertemuan di Swiss-Belresort Dago Heritage. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Tak usah khawatir untuk tamu-tamu bisnis, meski konsep resor ini adalah untuk berlibur, hotel ini juga melengkapi kebutuhan maksimal untuk Anda yang ingin mengadakan acara meeting kantor, mungkin sesekali meeting tahunan kantor di luar kota, atau ingin mengadakan event besar lainnya. Tersedia fasilitas sebanyak 12 ruang pertemuan dan adanya akses langsung menuju lapangan Golf. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tak ketinggalan konektivitas Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. Mulai dari segmen government sampai corporate tentu sudah sangat masuk untuk kebutuhan meeting-nya di resor ini. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
InJourney Airports Layani 7,4 Juta Penumpang Selama Mudik 2024

Memiliki dua ruangan meeting yang unik lengkap dengan pemandangan hamparan lapangan golf, tentunya akan membuat suasana meeting kantor yang berbeda. Dimulai dengan ruang rapat seluas 73 meter persegi di lobi dengan tempat duduk lounge untuk 12 orang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ruang-ruang pertemuan di Swiss-Belresort Dago Heritage ini dapat diakomodir untuk keperluan rapat dengan berbagai tata letak meja seperti ruangan kelas, teater, perjamuan, dan resepsi koktail. Terdapat pula ruangan denga luas mulai dari hampir 43 meter persegi hingga lebih dari 222 meter persegi dan menampung hingga 175 tamu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Asmarandana, Magatru, Durma, Kinanti, Galuh, Gambuh, Gurisa ataupun Sinom, ruang pertemuan di Swiss-Belresort Dago Heritage yang diberi nama dari Pupuh Sunda ini dirancang dengan interior yang terang dan netral, cahaya alami, dan fitur cermin untuk menciptakan ruang kontemporer yang berdesain cerdas ideal untuk berbisnis dan juga acara-acara sosial, mulai dari sesi brainstorming di ruang rapat hingga gaya ruang kelas seminar dan makan malam santai. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Menperin Pastikan Investasi Apple di Indonesia Tetap Berjalan

Lokasi kota, dekorasi dan perabotan yang menarik, serta pilihan dan tata letak ruang pertemuan yang fleksibel menambah posisi Swiss-Belresort Dago Heritage sebagai tempat yang cocok untuk MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), dengan fasilitas modern juga katering yang mengesankan. Semua ruang meeting dilengkapi dengan peralatan audio-visual canggih, proyektor LCD, layar tancap dan layar portable, sound system standar dengan mikrofon, keperluan meeting yang termasuk buku catatan, pensil, permen dan air mineral, flipchart, papan tulis dan spidol, meja resepsionis dengan tatanan bunga dan Wi-Fi akses internet. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Mulai dari Rp 228,000 net/orang untuk paket Coffee Break dan Rp 328,000 net/orang untuk paket Half Day Meeting, minimal 10 orang sudah termasuk penggunaan ruang rapat selama 4 jam, sound system standar, coffee break dan set up standar rapat, untuk paket Half Day Meeting ditambah dengan pilihan pengaturan makan siang atau makan malam.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi