Jumat, 03/05/2024 - 07:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Blue Bird Siap Dukung Perhelatan Piala Dunia U-17 Tahun Ini

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — PT Blue Bird Tbk siap mendukung perhelatan Piala Dunia U-17 di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Perhelatan Piala Dunia U-17 bersifat event based, kita bisa menjadi salah satu pihak yang mendukung kesuksesan perhelatan tersebut dalam bidang transportasinya,” kata Direktur Utama Blue Bird Adrianto Djokosoetono atau disapa Andre, di Jakarta, Senin (17/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Andre, sama halnya seperti perhelatan-perhelatan penting lainnya, seperti KTT G20, dengan Blue Bird turut berkontribusi. Blue Bird berharap bisa berkontribusi juga melalui armada-armada kendaraan yang dimiliki.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Hal itu mengingat beragam kebutuhan dalam perhelatan U-17 seperti pihak yang membutuhkan “official car, shuttle bus untuk tim peserta, dan sebagainya,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Bandara Kertajati Targetkan Layani 12 Ribu Penumpang Selama Lebaran

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Andre mengatakan, pihaknya belum mengetahui detail kebutuhan terkait perhelatan Piala Dunia U-17. Namun, Blue Bird sendiri menyiapkan dan menyiagakan armada untuk mendukung perhelatan Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada akhir tahun ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Insya Allah siap. Kami meremajakan bukan cuma mobil taksi, mobil rental kami juga remajakan, busnya juga kami remajakan, jadi mix use itu yang mudah-mudahan kami bisa lebih lengkap dibandingkan yang lain,” ujar Andre.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelumnya, Dewan FIFA menunjuk Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Tuan rumah Piala Dunia U-17 2021 sebelumnya dipercayakan kepada Peru, melalui pertemuan Dewan FIFA pada 24 Oktober 2019 di China.

Berita Lainnya:
Adaro Minerals Raih Laba Bersih 116 juta Dolar AS pada Kuartal I 2024

Ajang tersebut batal berlangsung pada 2021 karena pandemi Covid-19, Peru kemudian mendapat hak menjadi tuan rumah turnamen serupa pada 2023. Namun, Peru kemudian gagal memenuhi kesiapan infrastruktur setelah empat tahun dinyatakan sebagai tuan rumah. FIFA kemudian membatalkan status Peru sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 pada awal April silam.

Indonesia sendiri sebelumnya berstatus tuan rumah Piala Dunia U-20 yang mestinya berlangsung pada Mei silam. Namun berbagai penolakan yang ada dari sejumlah elemen masyarakat Indonesia terkait kedatangan Timnas Israel, membuat FIFA membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut pada pertengahan April.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi