Kamis, 16/05/2024 - 22:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Muzani Minta Kader Gerindra tak Emosi Jika Prabowo Diterpa Hoaks

 JAKARTA — Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra wilayah Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Ahad (16/7). Di hadapan tiga ribu kader, Muzani meminta agar semakin aktif mengkampanyekan capres yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Gunakan handphone mu untuk terus memperjuangkan Pak Prabowo jadi presiden. Gunakan handphone mu untuk men-like, men-share, dan komen berita tentang Partai Gerindra,” kata Muzani. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Muzani juga menegaskan agar setiap kader tidak boleh emosi apabila Menteri Pertahanan itu diterpa berita hoaks. Menurutnya, setiap ada berita atau kabar bohong yang tidak sesuai fakta tentang Prabowo, maka harus direspons dengan tenang dan santun. Termasuk tidak boleh gontok-gontokan apabila berbeda pilihan politik. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Prabowo Anggap Enteng Pertumbuhan Ekonomi RI Capai 8 Persen

“Semua adalah sahabat kita. Maka, orang yang memilih kita dan orang yang belum menyukai kita tetap adalah saudara kita. Syukur-syukur dengan pendekatan yang baik, yang santun mereka akan memilih Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Tidak usah gontok-gontokan,” jelas Wakil Ketua MPR ini. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Muzani menambahkan, perjuangan untuk memenangkan Prabowo harus semasif mungkin. Karena prioritas Prabowo apabila dipercaya rakyat untuk menjadi presiden adalah untuk menyelesaikan masalah-masalah kerakyatan, utamanya soal penyelesaian masalah kemiskinan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
PAN Sambut Baik Aksi Prabowo Silaturahmi ke Berbagai Parpol

“Kekuasaan yang akan diemban Prabowo akan digunakan untuk menyelesaikan masalah kerakyatan. Kita semua ingin mewujudkan biaya pendidikan terjangkau, ekonomi baik, harga-harga bahan pokok terjangkau, lapangan kerja banyak tersedia, kesehatan rakyat terjaga,” jelas Muzani.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Itulah tekad Pak Prabowo untuk menyelesaikan masalah kemiskinan. Pak Prabowo ingin Indonesia kuat. Tidak hanya kuat pertahanannya, tapi kuat juga pangannya, pendidikannya, dan kesehatan rakyatnya. Itu menjadi prioritas bagi Pak Prabowo apabila terpilih dan dipercaya rakyat untuk menjadi presiden Indonesia pada pilpres yang akan datang,” kata Muzani.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi