Sabtu, 04/05/2024 - 15:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Netanyahu Batalkan Kunjungan ke Turki

ADVERTISEMENTS

TEL AVIV — Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menunda perjalanan ke Turki dan pemerintahan Siprus Yunani di Siprus Selatan. Keputusan ini usai dia mengumumkan melakukan pemasangan alat pacu jantung pada Sabtu (22/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut laporan Anadolu Agency, Netanyahu dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada Jumat (28/7/2023). Pertemuan itu akan menjadi yang pertama oleh seorang perdana menteri Israel ke Ankara sejak Ehud Olmert bertemu Erdogan pada 2008.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Perdana menteri itu berencana mengunjungi Turki untuk berdiskusi dengan Erdogan tentang evaluasi komprehensif hubungan bilateral Ankara-Tel Aviv. Menurut pernyataan Kantor Direktorat Komunikasi Turki, pembicaraan akan mencakup berbagai aspek.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PBB: 70 Persen Penduduk Gaza Adalah Kaum Muda, Semuanya Alami Trauma
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Netanyahu menjalani operasi implan alat pacu jantung yang sukses pada Ahad (23/7/2023) pagi. Operasi itu diadakan di Pusat Medis Sheba di Ramat Gan seminggu setelah dia dirawat di rumah sakit karena dehidrasi dan dipasang alat pemantau jantung.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara itu, rencana kunjungan Netanyahu ke pemerintahan Siprus Yunani di Siprus Selatan pada juga telah ditunda. Dia dijadwalkan bertemu dengan Presiden Nikos Christodoulides dan Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis pada Selasa (25/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut dokter, perdana menteri Israel itu akan keluar rumah sakit pada Senin (24/7/2023). “Seperti yang Anda lihat, saya melakukannya dengan sangat baik,” kata Netanyahu dalam pernyataan video yang menunjukkan dia duduk, tersenyum, dan mengenakan blazer.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Netanyahu Putuskan Tunda Serangan Militer di Rafah

Netanyahu sedang menghadapi krisis dalam negeri terbesar dalam kepemimpinannya. Dia menghadapi desakan atas keputusan pemerintah sayap kanan untuk melakukan reformasi peradilan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami sedang melakukan upaya untuk menyelesaikan undang-undang, serta upaya untuk melakukan ini melalui konsensus, tetapi bagaimanapun saya ingin Anda tahu bahwa besok pagi saya akan bergabung dengan rekan-rekan saya di Knesset,” ujar Netanyahu mengonfirmasi kehadirannya dalam pemungutan suara di parlemen Israel pada Senin. 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi