Kamis, 02/05/2024 - 06:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Milenial di Pekanbaru Diajak Jaga Pola Hidup Sehat Lewat Bulutangkis

ADVERTISEMENTS

 PEKANBARU — Kelompok relawan Srikandi Ganjar mengadakan latihan bulu tangkis atau badminton bareng pemuda-pemudi di WIRA Badminton Hall, Jalan Purnama Sari, Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kegiatan bertema “Pagi Sehat : Badminton Bersama UKM Badminton Unilak” itu dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama UKM Badminton Unilak, Pekanbaru. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ketua Koordintor Wilayah Kania Tasya mengatakan kegiatan itu digelar untuk meningkatkan kemampuan para milenial dalam berolahraga khusunya badminton. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan ini digelar bertujuan untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab dalam dunia olahraga khususnya badminton,” kata Kania seperti dilansir pada Sabtu (29/7/2023). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
PKS: Kami tak Masalah Oposisi atau Koalisi

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang positif dari masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari para peserta yang mengikuti latihan bareng relawan Srikandi. 

ADVERTISEMENTS

Dia menyebut kebanyakan para peserta yang mengikuti latihan ini dari masyarakat umum dan mahasiswa. Menurut dia, keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan olahraga tersebut memberikan banyak nilai positif. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, kegiatan badminton ini diadakan untuk meningkatkan semangat dan kesehatan jasmani para mahasiswa serta mempererat tali silaturahmi antar-sesama millenial. “Kegiatan ini juga mempererat tali silatuharami sesama milenial,” ungkap dia. 

Dia berharap adanya kegiatan pelatihan itu bisa mengembangkan kemampuan para milenial dalam bermain badminton. “Kami berharap semoga dengan kegiatan ini para perempuan milenial mampu menemukan dan mengembangkan kreatifitas dengan melakukan kegiatan positif yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh,” ungkap dia. 

Berita Lainnya:
Hindari Tabrakan dengan Truk Terguling, Bus Ngedrift Berulangkali di Tol Jakarta-Cikampek, Sopirnya Luar Biasa

Sebelumnya, kelompok serupa juga menyasar aspek kesehatan dengan menggelar senam sehat bersama Relawan Srikandi Ganjar Jabodetabek di kawasan Danau Indah Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kordinator Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri mengatakan kegiatan ini merupakan aspirasi perempuan Kota Bekasi yang memang menyukai olahraga. 

“Jadi kenapa kami ambil senam kardio ini, karena melihat potensi dari perempuan di sini suka dengan olahraga dengan aerobik, dan memang kebetulan sama dengan hobi Bapak Ganjar,” kata Wahyuni, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi