Sabtu, 04/05/2024 - 08:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Lepas Yann Sommer ke Inter Milan, Munchen Incar Kiper Chelsea

ADVERTISEMENTS

 MUNCHEN — Bayern Muenchen diketahui hanya memiliki satu penjaga gawang yang masih fit usai melepas Yann Sommer ke Inter Milan. Untuk itu, Die Bayern dilaporkan tengah berusaha mendatangkan penjaga gawang anyar. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, diklaim berada dalam urutan pertama daftar kiper incaran Die Bayern. Dengan kepegian Sommer, Sven Ulreich menjadi satu-satunya penjaga gawang di tim utama Munchen. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Manuel Neuer, yang selama ini menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Muenchen, masih menjadi menjalani perawatan akibat cedera patah kaki kala melakukan ski pada Desember silam. Neuer dilaporkan masih membutuhkan waktu beberapa pekan mendatang untuk bisa benar-benar pulih. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penjaga gawang asal Jerman itu diperkirakan masih absen saat Munchen mengawali musim ini. Alhasil, pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, dilaporkan sudah meminta tambahan setidaknya satu penjaga gawang anyar kepada manajemen klub. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
City Perpanjang Catatan Positif, Guardiola; De Bruyne Membuat Permainan Jadi Lebih Mudah

Pernah bekerjasama dengan Kepa saat menukangi Chelsea 2021 hingga 2022, Tuchel disebut-sebut tertarik untuk kembali bekerjasama dengan penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Manajemen Muenchen pun dikabarkan sudah memulai upaya untuk memenuhi keinginan eks pelatih Paris Saint Germain tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

”Tuchel sudah meminta manajemen Muenchen untuk mendatangkan Kepa. Permintaan ini dilanjutkan manajemen Die Bayern dengan melakukan komunikasi awal dengan Chelsea. Pun dengan usaha manajemen Muenchen untuk membuka kontak dengan perwakilan Kepa,” tulis laporan Sport1, Rabu (9/8/2023). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Tuchel sebenarnya lebih memilih untuk bisa mendatangkan Edouard Mendy. Namun, Munchen ternyata kalah cepat dengan klub asal Arab Saudi, Al Ahli, dalam mendatangkan penjaga gawang timnas Senegal tersebut. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Tinggalkan Liverpool dan Man City

Mendy sudah resmi bergabung bersama Al Ahli pada akhir Juni silam. Kendati begitu, Tuchel tetap menilai, Kepa sebagai penjaga gawang yang ideal untuk bisa memberikan persaingan kepada Ulreich dalam perebutan posisi kiper utama Munchen setidaknya pada awal musim ini.

Munchen kabarnya berniat mendatangkan Kepa dengan status pemain pinjaman lengkap dengan opsi perekrutan permanen pada akhir masa peminjaman. Kepa, yang masih memiliki kontrak bersama Chelea hingga 2025, memang masih menjadi penjaga gawang nomor satu Chelsea. 

Namun, penjaga gawang berusia 28 tahun itu agaknya akan mendapatkan persaingan berat pada musim ini. Pasalnya, Chelsea telah resmi merekrut Robert Sanchez dari Brighton dengan nilai transfer mencapai 23 juta euro.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi