Jumat, 03/05/2024 - 04:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kualitas Mitoma Dianggap di Atas Sancho dan Antony

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Pundit sepak bola Inggris Garth Anthony Crooks menilai pemain sayap Brighton and Hove Albion Kaoru Mitoma lebih berkualitas dibandingkan dua winger Manchester United, Jadon Sancho serta Antony. Menurut Crooks, Mitoma layak memperkuat klub seperti Man United.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Bintang tim nasional Jepang itu tampil impresif sepanjang musim lalu di pentas Liga Primer. Ia mencetak tujuh gol dan lima assist dari 33 pertandingana. Keadaan demikian membuat Mitoma banjir pujian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sejumlah kalangan menyanjung pesepak bola 26 tahun ini. Klub-klub besar memantau sepak terjang yang bersangkutan. Dua di antaranya Arsenal dan Manchester City. Brighton siaga satu. The Seagulls siap mempertahankan andalan mereka. Setidaknya untuk musim ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun Crooks memprediksi, perubahan akan terjadi. Sulit bagi tim seperti Albion menjaga sosok berlabel bintang. Sang pundit berpendapat Old Trafford bisa menjadi pelabuhan yang sempurna bagi Mitoma.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Liverpool Tertinggal 0-1 dari West Ham

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Itu jika sang winger ingin melanjutkan karier di klub yang lebih besar. Saat ini level permainan MU dan Brighton tak jauh berbeda. Namun, dari sisi sejarah, sumber daya finansial, dan kemampuan untuk lebih berkembang, United jauh di atas pemilik Falmer Stadium.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Skuad polesan Roberto de Zerbi ada di puncak klasemen sementara liga domestik. Brighton selalu menang dalam dua pertandingan. Teranyar, the Seagulls membantai tuan rumah Wolverhampton Wanderers, 4-1.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam tulisannya di BBC, Crooks melihat Mitoma mencetak gol dengan cara yang luar biasa. Seseorang dengan kemampuan kelas dunia. Faktanya, ini bukan pertama kali eks Kawasaki Frontale menunjukkan performa demikian.

Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Petik Satu Poin di Kandang West Ham

Sang pundit setengah berkelakar. Ia heran, andalan Samurai Biru itu masih di pesisir selatan. Sudah saatnya sang winger mencoba tantangan yang lebih besar.

“Manchester United memiliki Jadon Sancho dan Antony di (lini sayap). Saya belum pernah melihat kemampuan atau kualitas dari dua pemain itu, seperti yang ditunjukkan anak ini (Mitoma),” kata sosok berusia 65 tahun itu, dikutip dari laman Express, Rabu (23/8/2023).

Ia memahami persaingan di Old Trafford sangat ketat. Bahkan bisa terkesan menakutkan. Namun, ia yakin, Mitoma memenuhi ekspektasi pemain yang diinginkan the Red Devils.

Crooks bukan satu-satunya pundit yang terpukau melihat aksi Mitoma. Mantan penyerang Chelsea FC dan Aston Villa, Tony Cascarino menyamakan jagoan Jepang itu dengan legenda hidup Setan Merah, Ryan Giggs.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi