Selasa, 21/05/2024 - 07:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Tegaskan Mohamed Salah tidak akan Dilepas

LIVERPOOL — Liverpool bereaksi menyikapi situasi Mohamed Salah. Belakangan, Salah mulai dikaitkan dengan klub lain.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kapten tim nasional (timnas) Mesir itu disebut-sebut bakal menuju Arab Saudi. The Reds menegaskan bintangnya tidak dijual. Masih ada kontrak yang terjalin antara kedua kubu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Liverpool tak mau menjual pemain yang baru menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada musim panas lalu itu,” demikian laporan yang dikutip dari BBC, Jumat (25/8/2023)

Al-ittihad tertarik pada Salah. Klub yang berbasis di Jeddah ini sedang menumpuk sejumlah mantan bintang Eropa. Ada N’Golo Kante, Fabinho, Karim Benzema, serta Jota.

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kini the Tigers memantau pergerakan eks AS Roma itu. Namun perwakilan sang winger menepis rumor kepindahan kliennya ke Saudi. Ia menegaskan, pesepak bola 31 tahun itu tetap 100 persen berkomitmen untuk Merseyside Merah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Klopp Bantah Spekulasi Darwin Nunez akan Tinggalkan Liverpool

“Jika kami mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool tahun ini, kami tidak akan memperbaharui kontrak (Salah bersama the Reds) pada musim panas lalu,” kata agen Mo Salah, Ramy Abbas Issa, di media sosialnya, dikutip dari BBC.

Ramy menyatakan hal itu pada awal bulan ini. Belakangan, isu yang mengaitkan Al-Ittihad dengan Salah, kembali terdengar nyaring. Sang agen belum memberi tanggapan terbarunya.

ADVERTISEMENTS

Kontrak Salah di Stadion Anfield sampai Juni 2025. Tersisa kurang dari dua tahun lagi. Sang winger sendiri enggan mengeluarkan pernyataan apa pun. Liverpool waspada. Diam-diam the Reds mulai mengidentifikasi calon pengganti sang bintang.

ADVERTISEMENTS

“Menurut Calciomercato, Leroy Sane dari Bayern Muenchen dan Federico Chiesa dari Juventus dipandang layak sebagai alternatif untuk didatangkan,” demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (24/8/2023).

Berita Lainnya:
Los Angeles FC Umumkan Kedatangan Olivier Giroud dari AC Milan

Baik Leroy Sane maupun Federico Chiesa merupakan pemain inti di klub masing-masing. Sane dinilai belum mencapai performa maksimal di FC Bayern. Namun ia sudah mencetak 40 gol dan menyumbang 37 assists dari 135 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara Chiesa juga sedang berproses bersama Juve. Eks Fiorentina itu diprediksi akan kembali menemukan ketajamannya setelah pulih dari cedera panjang. Meski begitu, Bianconeri tidak akan menghalangi kepindahan pemain sayap tersebut, jika ada tawaran yang pas.

Terlepas dari rumor ini, Salah tetap fokus memberikan segalanya untuk Liverpool. Berikutnya the Reds jumpa tuan rumah Newcastle United. Partai tersebut berlangsung di Stadion Saint James’Park, Ahad (27/8/2023) malam WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi