Selasa, 21/05/2024 - 07:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Klopp Sesumbar Mohamed Salah tak akan Tinggalkan Liverpool demi Uang Liga Arab

Bomber Liverpool Mohamed Salah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 LIVERPOOL — Winger Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Arab Saudi, Al Ittihad. Pemain asal Mesir itu disebut-sebut siap mendatangani kontrak berdurasi tiga tahun dan mendapatkan gaji sebesar 65 juta poundsterling, di luar pajak. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kabar ini kemudian diikuti dengan usaha Al Ittihad untuk membujuk Liverpool melepas pemain berusia 31 tahun tersebut. Juara Liga Arab Saudi itu bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 195 juta poundsterling untuk bisa memuluskan rencana merekrut Salah. 

Namun, peluang Salah untuk meninggalkan Liverpool langsung ditutup oleh Klopp. Pelatih asal Jerman itu menegaskan, The Reds tidak akan melepas mantan winger Chelsea tersebut pada jendela transfer musim panas tahun ini. Liverpool, ujar Klopp, tidak akan meladeni berbagai permintaan soal kemungkinan transfer Salah. 

Berita Lainnya:
Babak Pertama, Liverpool Tertinggal 0-1 dari West Ham

”Dari sudut pandang kami, sulit untuk berbicara soal cerita yang berkembang di media. Mo Salah adalah pemain Liverpool. Tidak ada apa-apa dalam hal itu (soal kabar kepindahan Salah ke Al Ittihad). Jika pun ada, jawabannya adalah tidak,” kata Klopp seperti dikutip Talk Sports, Sabtu (26/8/2023). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tidak hanya itu, Klopp juga cukup yakin, Salah bakal menolak tawaran dari Al Ittihad. Pasalnya, mantan pemain Fiorentina tersebut masih memiliki komitmen dengan Liverpool. Apalagi, Salah baru menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Reds pada 1 Juli 2022. Dalam kontrak anyar tersebut, Salah diikat dengan kontrak yang berakhir pada 2025 mendatang. ”Apakah Salah masih memiliki komitmen? Saya yakin, 100 persen,” ujar Klopp. 

Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

Salah, yang mengemas 187 gol dari 308 penampilan sejak memperkuat Liverpool pada 2017 silam, tersebut menjadi bidikan teranyar Al Ittihad. Klub berbasis di Ibukota Arab Saudi, Riyadh, tersebut berharap bisa menambah panjang deretan bintang dalam skuadnya pasa musim ini. Sebelumnya, Al Ittihad telah mendatangkan pemain bintang asal Eropa, seperti Karim Benzema dan Kalidou Koulibaly.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi