Selasa, 30/04/2024 - 13:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tottenham Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Bekap Bournemouth 2-0

ADVERTISEMENTS

Kiper Tottenham Hotspur Guglielmo Vicario merayakan kemenangan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BOURNEMOUTH — Tottenham Hotspur berhasil mencuri tiga angka saat berkunjung ke markas AFC Bournemouth dengan kemenangan 2-0 pada lanjutan pekan ketiga Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Vitality, Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kedua gol the Lilywhites dicetak oleh James Maddison pada menit ke-17 dan Dejan Kulusevski menit ke-63. Pun, hasil ini jadi kemenangan kedua dari tiga partai awal Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelumnya, Spurs bermain imbang 2-2 kontra Brentford, menang 2-0 atas Manchester United, dan kembali tampil perkasa di hadapan tuan rumah Bournemouth.

ADVERTISEMENTS

Hasilnya anak asuh Ange Postecoglou sementara bertengger di peringkat satu klasemen Liga Inggris dengan perolehan nilai tujuh dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Mengenang Pertengkaran Hebat Ferguson dengan Schmeichel di Duel Klasik MU vs Liverpool

 

Untuk the Cherries, Bournemouth ini jadi tiga partai tanpa kemenangan sekalipun, yang membuat Dominic Solanke dan kawan-kawan tercecer di posisi ke-15.

Tottenham menguasai laga sejak menit awal dan nyaris bikin gol pada menit ke-14 andaikan Neto tak menepis bola sepakan Maddison, yang memaksimalkan kesalahan di lini belakang.

Tottenham akhirnya unggul pada menit ke-17 setelah Maddison lolos dari kawalan dua bek Bournemouth, usai menerima umpan terobosan Pape Mate Sarr. Maddison dengan mudah menaklukkan Neto dari jarak dekat.

Peluang Bournemouth baru hadir pada menit ke-41 lewat Ryan Christie. Mendapat ruang tembak di depan kotak penalti, Christie menembak bola yang dapat dibuang Guglielmo Vicario.

Berita Lainnya:
MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth

Demikian juga dengan peluang Phillip Billing pada masa injury tim lewat sepakan melengkung yang masih melebar di sisi gawang Tottenham. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua Bournemouth menaikkan intensitas serangan untuk mencari gol penyama kedudukan secepatnya. Satu kans didapat pada menit ke-57 andaikan umpan Justin Kluivert tidak diarahkan ke sisi gawang oleh Antoine Semenyo.

Tottenham menggandakan skor pada menit ke-63 lewat Kulusevski. Tottenham dengan sabar membangun serangan dari sisi kiri yang ditempati Destiny Udogie. Dia mengakhiri dengan umpan tarik ke tiang dekat, yang disambar Kulusevski untuk menjebol gawang Neto.

Unggul 2-0 Tottenham mulai menurunkan tempo permainan. Sedangkan Bournemouth tidak dapat mengancam pertahanan Spurs. Skor tersebut bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi