Selasa, 30/04/2024 - 01:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth

ADVERTISEMENTS

Bek Manchester United Raphael Varane.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Manchester United (MU) kehilangan dua beknya. Raphael Varane akan menepi beberapa pekan, sementara Jonny Evans absen untuk laga melawan AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Vitality, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir dari laman resmi MU, Jumat (12/4/2024), kedua bek itu absen karena cedera otot saat kalah 3-4 dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Varane akan kembali ke skuad pada Mei nanti sebelum akhir musim. Sementara untuk Evans, bek veteran itu hanya melewatkan laga kontra The Cherries dan akan kemungkinan tersedia kembali pada laga berikutnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tottenham Hotspur Dijual Akibat Rugi Rp 1,7 Triliun

“Bek Manchester United Raphael Varane akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera otot yang dideritanya saat pertandingan kami melawan Chelsea pekan lalu,” tulis keterangan dari laman resmi klub.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pemenang Piala Dunia Prancis itu bertujuan untuk kembali beraksi sebelum akhir musim pada bulan Mei,” lanjut keterangan laman resmi klub.

“Rekannya di posisi bek tengah Jonny Evans juga akan melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Bournemouth karena masalah otot jangka pendek,” tutup pernyataan resmi tersebut.

Cedera Varane dan Evans membuat The Reds Devils kembali krisis bek tengah setelah kehilangan Victor Lindelof dan Lisandro Martinez yang bergabung bersama dua bek kiri yang cedera panjang, Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Berita Lainnya:
Klopp: Liverpool Harus Terus Positif dalam Perburuan Gelar

Hal ini membuat opsi Willy Kambwala dan Harry Maguire yang tampil pada laga imbang 2-2 melawan Liverpool, Ahad (7/4/2024) lalu berpotensi kembali mengisi posisi bek tengah di Stadion Vitality besok malam.

Striker Anthony Martial absen sejak menjalani operasi pangkal paha pada Januari lalu juga belum tersedia dalam waktu dekat.

Selain itu, Setan Merah juga terancam kehilangan lebih banyak pemain setelah Marcus Rashford dan Scott McTominay masih diragukan tampil.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi