Sabtu, 04/05/2024 - 05:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Danone-AQUA & Pemkot Bandung Merevitalisasi Area UMKM Bandung

ADVERTISEMENTS

Danone-AQUA bersama Pemerintah Kota Bandung dan Rumah Sakit Hasan Sadikin, menandatangani kerja sama program revitalisasi area kuliner RSUP Hasan Sadikin dan menyediakan lokasi usaha baru bagi 23 pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan sepanjang jalan Prof. Dr Eyckman, Cipaganti, Bandung.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Danone-AQUA bersama Pemerintah Kota Bandung dan Rumah Sakit Hasan Sadikin, menandatangani kerja sama program revitalisasi area kuliner RSUP Hasan Sadikin dan menyediakan lokasi usaha baru bagi 23 pedagang kaki lima yang sebelumnya berjualan sepanjang jalan Prof. Dr Eyckman, Cipaganti, Bandung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Acara ini dihadiri oleh Atet Dedi Hadiman selaku Kepala Dinas Koperasi UMKM sekaligus Sekretaris Satgasus PKL Kota Bandung beserta jajaran pemerintah kota Bandung, Susetiyo selaku Regional Sales Director Danone-AQUA area Jawa Barat, serta Yana Akhmad Supriatna selaku PLT Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Polemik HAM Di Papua, Ketum PPPAD : Cara Pandang BEM UI Salah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kepala Dinas Koperasi UMKM sekaligus Sekretaris Satgasul PKL Kota Bandung Atet Dedi Hadiman mengatakan inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Danone-AQUA dalam mendukung misi Pemerintah Kota Bandung untuk memberdayakan usaha mikro kecil dan menengah dengan menghadirkan lokasi berjualan yang layak dan aman bagi para pedagang kaki lima sekaligus tempat makan yang lebih bersih dan sehat bagi masyarakat sekitar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Kolaborasi ini juga diharapkan tidak hanya membawa dampak positif bagi pedagang dan masyarakat, tetapi juga menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih kondusif area tersebut. Metode kerja sama ini bisa diterapkan sebagai role model untuk kegiatan selanjutnya. Tak lupa saya juga berharap komitmen bersama ini bisa terjalin dengan baik tahun ini dan tahun tahun kedepannya,” kata dia melalui keterangannya, Senin (28/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Korlantas Perpanjang Penerapan One Way Tol Cipali-Kalikangkung Hingga Hari Ini

Dalam kesempatan yang sama, Regional Sales Director Danone-AQUA area Jawa Barat, Susetiyo mengatakan komitmen untuk menghadirkan kesehatan bagi masyarakat dan keluarga di Indonesia melalui produk air mineral yang berkualitas sekaligus memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami menyambut baik kolaborasi ini. Kami berharap melalui kerja sama yang erat dengan berbagai mitra dapat mendorong UMKM untuk bisa berjualan dengan lebih layak sekaligus menyediakan makanan yang lebih baik kepada konsumen,” pungkasnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sementara itu, Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin, Yana Akhmad mengungkapkan kolaborasi ini, sangat membantu dalam mewujudkan lingkungan kota Bandung menjadi lebih rapi dan membantu kami dari pihak RSUP Hasan Sadikin dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi