Jumat, 03/05/2024 - 00:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aktor Korea Kim Bum Bakal Main Film Indonesia Tanah Air Kedua, Berperan Jadi Komarudin

ADVERTISEMENTS

Aktor Korea Kim Bum rencananya akan bermain dalam film Indonesia berjudul Tanah Air Kedua. Dia akan beradu akting dengan Maudy Ayunda.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA —Bintang dari dua negara yakni Kim Bum dari Korea Selatan dan Maudy Ayunda dari Indonesia akan beradu akting dalam film baru Tanah Air Kedua. Acara “Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut” yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut di Hotel Luwansa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023) menjadi panggung perkenalan kolaborasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Acara ini tak hanya menjadi wadah untuk menjajaki peluang investasi menjanjikan di Kabupaten Garut, tetapi juga mengungkap rencana ambisius dalam dunia perfilman. Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan kerja sama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan menjadi poin penting dalam acara ini, termasuk pelunculan film kolaborasi Indonesia-Korea Selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Darius Sinathrya Main Film Horor, Seperti Apa?

“Film ini mengangkat kisah nyata perjuangan Yang Chil-seong, warga negara Korea yang pada masa Perang Dunia II tinggal di Indonesia. Kisah inspiratifnya tentang perubahan keyakinan menjadi Islam dan perjuangan melawan penjajah Belanda akan diabadikan dalam film ini,” kata Rudy dilansir Jabarprov.go.id, Selasa (29/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Film Tanah Air Kedua bukan sekadar proyek film biasa, tetapi juga memiliki nilai historis dan hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan. Dalam rangka memperingati hubungan ke-50 antara kedua negara, film ini akan menjadi karya yang kuat dalam merajut hubungan budaya dan sejarah.

Aktor ternama Korea, Kim Bum dipilih sebagai pemeran utama yang akan memerankan karakter Komarudin alias Yang Chil-seong. Sementara itu, aktris berbakat Indonesia, Maudy Ayunda akan berperan sebagai istri Komarudin yang merupakan sosok asli dari Garut, Wanaraja.

Berita Lainnya:
Rosé Blackpink Dituduh Lakukan Operasi Plastik Gara-Gara Hal Ini

Film ini telah mendapatkan dukungan luas, termasuk dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Produksi film ini dijadwalkan dimulai pada Oktober mendatang, dengan lokasi syuting di Korea dan Garut.

Dengan sentuhan kolaborasi lintas negara yang erat dan kisah mendalam yang diangkat, film Tanah Air Kedua diharapkan akan menjadi bukti nyata dari kerja sama Indonesia dan Korea dalam menghargai sejarah, serta merajut hubungan budaya yang kuat. Proyek ini menjadi tonggak penting dalam pengembangan industri hiburan di Tanah Air dan hubungan kedua negara yang semakin solid.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi