Jumat, 03/05/2024 - 19:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

AS Roma Resmi Dapatkan Romelu Lukaku Sebagai Pemain Pinjaman dari Chelsea

ADVERTISEMENTS

ROMA — AS Roma telah mengonfirmasi peminjaman striker Chelsea, Romelu Lukaku, selama satu musim. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan bekerja sama kembali dengan mantan pelatihnya di Manchester United (MU) Jose Mourinho.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dari kesepakatan ini, Chelsea dilaporkan akan menerima 8 juta poundsterling. Roma tidak mempunyai opsi atau kewajiban mempermanenkan Lukaku tahun depan. Namun Giallorossi akan menanggung gaji pemain asal Belgia tersebut yang telah ia setujui untuk dipotong agar bisa kembali ke Italia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lukaku mengucapkan terima kasih kepada Roma dan penggemar atas sambutan luar biasanya. Sambutan hangat tersebut membuatnya bersemangat dan termotivasi memberikan segalanya kepada Roma.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Sebagai lawan, saya merasakan atmosfer Stadio Olimpico, dan merasakan hangatnya Romanisti. Senang mengetahui saya menjadi bagian darinya hari ini,” kata Lukaku di situs resmi klub, dilansir dari Sportsmole, Kamis (31/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Giroud Tinggalkan AC Milan pada Akhir Musim, Gabung LAFC di MLS

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Lukaku mengaku telah berbicara dengan pemilik klub. Dan Lukaku terkesan dengan ambisi klub. Setelah mencapai kesepakatan, Lukaku mengajak seluruh tim untuk bekerja keras serta berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya. “Saya tidak sabar untuk bisa hadir bersama rekan satu tim saya di dalam dan di luar lapangan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Lukaku awalnya diperkirakan akan kembali ke Inter Milan secara permanen setelah masa pinjamannya dari Chelsea pada musim 2022/2023 berakhir. Namun Nerazzurri diduga membatalkan minat setelah mengetahui bahwa sang pemain juga melakukan pembicaraan dengan Juventus secara diam-diam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Klub Milik Grup Terkaya Indonesia Ini Selangkah Lagi Tembus Liga Italia Serie A

Inter sangat marah dengan pengungkapan tersebut. Namun Juventus yang masih memiliki Dusan Vlahovic gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea sehingga Roma menjadi yang terdepan dalam daftar merekrut Lukaku.

Mengingat keinginannya untuk bekerja di bawah asuhan Mourinho, Lukaku memanfaatkan kesempatan kembali ke Italia. Direktur Olahraga Roma Tiago Pinto yakin bahwa kedatangan pemain berusia 30 tahun itu memberi Giallorossi tambahan dorongan untuk menang.

“Mengetahui bahwa Lukaku telah memilih Roma hanya memberi kami kepuasan besar. Dengan kedatangannya, kami mendapatkan lebih banyak pengalaman, profesionalisme, dan dorongan untuk menang,” jelas Pinto.

Pinto menegaskan Roma fokus peningkatan skuad. Manajemen akan terus memantau penampilan skuad asuhan Mourinho. Namun Pinto senang atas sambutan luar biasa fan kepada Lukaku.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi