Rabu, 22/05/2024 - 08:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Golkar Optimistis Prabowo Subianto Menang di Jabar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan cangkul emas kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (31/8/2023) malam.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

BANDUNG — Partai Golkar optimistis bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Prabowo Subianto akan menang pada pemilihan presiden tahun 2024 di Jawa Barat. Mereka pun optimis bahwa partai akan menang di salah satu provinsi terbesar tersebut.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan seluruh kader partai harus menjalankan intruksi keputusan pusat mengusung Prabowo Subianto. Ia mengimbau agar para kader untuk menyosialisasikannya ke masyarakat.

Berita Lainnya:
Calon Jamaah Haji Diimbau Vaksin Lengkap 10 Hari Sebelum Keberangkatan

“Partai Golkar sudah menyatakan mengusung Pak Prabowo sebagai capres, dan kemarin DPP mengeluarkan instruksi agar segenap kader mengamankan keputusan itu,” ucap dia melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/9/2023).

Ia meminta agar seluruh kader menyosialisasikan sosok Prabowo Subianto. Deklarasi telah dilakukan oleh partai Gerindra, Partai Golkar, dan PAN untuk mengusung Menteri Pertahanan tersebut. “Mari kita konsolidasikan seluruh sumber daya yang dimiliki Golkar untuk memenangkan Pak Prabowo,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Daniel meminta agar seluruh kader intens melakukan komunikasi dan koordinasi serta menjalin komunikasi dengan sesama partai pengusung. Ia optimis Partai Golkar dan Prabowo Subianto menang di Kabupaten Indramayu dan Provinsi Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Rencana Prabowo Anggarkan Rp 16 Triliun untuk IKN Berpotensi Proyek Mangkrak

“Dari data-data yang ada serta semangat dari para kader, tak ada alasan bagi Golkar untuk tak menjadi juara di Kabupaten Indramayu dan Jabar. Begitu juga kami akan mengantarkan Pak Prabowo sebagai presiden,” kata dia.

Ia pun mengajak kader untuk terus menyosialisasikan Prabowo Subianto di tingkat akar rumput.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi