Jumat, 17/05/2024 - 20:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Elite PPP dan PDIP akan Gelar Pertemuan Pekan Ini

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kiri) dan anggota PPP Sandiaga Uno (tengah) menghadiri penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI PPP di Jakarta, akhir Juni.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pihaknya tengah memperluas jangkauan gagasan koalisi melalui pertemuan para pimpinan PPP dan PDIP yang akan dilakukan pada pekan ini. Sandi menegaskan komitmen PPP dalam koalisi bersama PDIP mendukung capres Ganjar Pranowo.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya dapat informasi minggu depan akan ada pertemuan, jadi teman-teman ini ada perkembangan yang positif dalam bingkai membangun Negeri ini,” ucap Sandi usai menghadiri penyelenggaraan pameran wisata nasional “Kompas Travel Fair 2023” di ICE BSD, Tangerang, Ahad (3/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Menparekraf Apresiasi Program The Power of Emak-Emak

Ia mengatakan sejauh ini PPP masih berkomitmen dengan PDI Perjuangan dalam mendorong keberlanjutan pembangunan ekonomi di Indonesia. Sehingga, dia pun berharap pada pertemuan pimpinan parpol nanti ada sebuah keputusan yang positif dalam membangun bingkai negara menuju lebih baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Sebagai sudah memiliki kesepakatan dengan PDIP. PPP mendorong keberlanjutan yang fokus kepada bidang ekonomi,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menyebutkan, di pertemuan nanti bersama PDIP tidak akan secara khusus hanya membahas soal penetapan bakal calon wakil presiden (cawapres). Namun, hal lain juga bakal dilakukan pembicaraan bersama para pimpinan parpol tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ketua Komisi II: Sistem Pemilu Harus Dievaluasi

“Saya kira penetapan cawapres ini dilakukan di level pimpinan partai politik,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Selain itu, Sandi juga angkat bicara mengenai deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Surabaya pada Sabtu (2/9/2023). Menurut dia, deklarasi keduanya yang dihadiri oleh Ketua Partai Nasdem Surya Paloh itu merupakan bagian dari dinamika politik jelang Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS

Ia pun ingin di pesta demokrasi nanti bisa dimaknai dengan semangat persatuan dan kesatuan. “Kita harus menyambutnya semuanya dengan sukacita, dengan kegembiraan dan semangat kekeluargaan. Karena sejati bangsa ini kan adalah guyub, rukun dan bergotong royong,” kata dia.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi