Jumat, 03/05/2024 - 00:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Pemeran Gandalf, Ian McKellen, Ungkap tak Ingin Pensiun Berakting

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Aktor legendaris Ian McKellen terkenal karena sejumlah peran ikoniknya, seperti Magneto di film X-Men dan Gandalf di waralaba Lord of the Rings (LOTR). Hingga saat ini, McKellen terlihat sudah cukup lama belum kembali tampil di layar lebar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya, apakah dia akan kembali ke Marvel seperti yang dilakukan Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Meskipun beberapa rumor tentang bintang Marvel dan Lord of the Rings kembali muncul, semuanya belum ada yang konkret.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Beberapa orang percaya McKellen mungkin pensiun dari dunia akting dalam beberapa tahun ke depan. Namun, aktor tersebut membantah klaim.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam wawancara barunya dengan Variety, McKellen mengungkapkan dia tidak akan pensiun dari dunia akting selama tubuhnya sehat dan ingatannya masih utuh.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jisoo Blackpink Siapkan Rencana Besar untuk Labelnya, Apa Saja?

“Pensiun untuk apa? Saya belum pernah keluar dari pekerjaan. Tapi saya sadar suatu saat nanti sesuatu dapat terjadi pada diri saya yang dapat menghalangi saya untuk bekerja lagi. Selama saya bisa berdiri tegak dan ingatan saya masih utuh, mengapa saya tidak boleh berhenti bekerja?” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, rekan McKellen di X-Men, Patrick Stewart, membahas apakah dia sudah selesai dengan Marvel dan memerankan Charles Xavier. Dia mengatakan bahwa dirinya dan McKellen belum selesai dengan peran mereka.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Sebenarnya, itu berjalan sangat baik. Dia (McKellen) mengatakan sesuatu seperti ‘Hei, aku akan melakukan ini.’ Ya, itu benar. Tapi kita belum selesai, Sir Ian dan saya sendiri. Kami punya rencana,” ujar dia.

Dilansir ComicBook, Senin (11/9/2023), McKellen juga dirumorkan muncul sebagai Magneto di Deadpool 3. Waralaba itu akan menghadirkan kembalinya Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Hugh Jackman sebagai Wolverine, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Stefan Kapičić sebagai Colossus, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Karan Soni sebagai Dopinder, dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Berita Lainnya:
Le Sserafim Kembali ke Korea Selatan Setelah Penampilan ‘Kontroversial’ di Coachella

Selain mereka ada lagi yang akan bergabung, yaitu Matthew Macfadyen (Succession) dan Emma Corrin (The Crown) dalam peran yang dirahasiakan. Garner yang sebelumnya memerankan Elektra di Daredevil (2003), juga akan kembali untuk pertama kalinya sejak membintangi film solo Electra.

Ben Affleck juga dikabarkan akan kembali sebagai Daredevil, mengisyaratkan bahwa film tersebut bisa menjadi perpisahan bagi dunia film lama Fox, termasuk film Fantastic Four dan X-Men tahun 2005. Jackman juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa peristiwa film mendatang terjadi sebelum Logan yang menunjukkan bahwa Deadpool dan Wolverine adalah karakter yang sama.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi