Senin, 26/02/2024 - 05:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sst, Ada Info Menarik dari V BTS tentang Album Layover

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — Momen yang telah lama dinantikan oleh penggemar BTS, Army, akhirnya tiba. Setelah mengungkapkan teaseryang menggembirakan, termasuk dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya, V BTS akhirnya memulai debut solo secara resmi dengan merilis album Layover.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Album pop-R&B ini berisi lima lagu utama dan satu lagu bonus, dan menghadirkan karakteristik dan keunikan seni musik V sebagai seorang artis solo. Para penggemar pun sangat antusias mendengarkan album ini, karena sejak peluncurannya lagu pra-rilis “Love Me Again” telah mencapai lebih dari 100,2 juta streaming di Spotify.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Untuk mendapatkan wawasan lebih dalam tentang album Layover dan V sebagai penyanyi solo, Spotify menyajikan lebih banyak konten menarik bersama V di “K-Pop ON!” YouTube dan saluran siniar video mereka. Dalam edisi Spotipoly bersama V, dia memamerkan segala keterampilannya dalam menyelesaikan misi dan berkesempatan memperkenalkan album debut solonya secara langsung kepada Army.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Teddy Adhitya Hadirkan Kapsul Waktu di Video Musik 'Kembalikanku'

Di tengah-tengah permainan yang mengharuskannya memancing, membuat hujan, dan bermain alat musik mini, V membawa penggemar dalam perjalanan melalui Layover, berbagi cerita di balik setiap lagu, bahkan memperkenalkan albumnya dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Inilah yang menarik, dalam video tersebut, V mengungkapkan bahwa dia merekam guide track di rumah sesama anggota BTS, Jungkook, yang membantu dalam proses arahannya. Di Spotipoly, V juga menceritakan pengalaman menarik seputar aksi tari dengan NewJeans untuk lagu “Hype Boy”. Jadi, jangan lewatkan untuk menonton videonya dan mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan V untuk mempelajari koreografi tersebut.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Pada acara Unboxing Show, V menghadapi serangkaian misi mendadak, membuka kotak, dan menjawab beberapa pertanyaan dari Army. Saksikan momen-momen ketika V menunjukkan pesonanya dan ungkapkan sisi-sisi lain dari dirinya, termasuk hobi saat ini, hal-hal kecil yang membuatnya bahagia, kisah tentang anjingnya Yeontan, dan beberapa fakta menarik tentang proses pembuatan Layover.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Sholat ‘Ala’ Paspampres Sambil Jaga Presiden, Sah dalam Islam?

“Dalam hidup, pergi langsung ke tujuan akhir sangat jarang terjadi. Jadi, melalui Layover ini, aku berharap orang-orang dapat beristirahat sejenak, merefleksikan diri, dan melihat kembali tujuan mereka,” kata V, dalam keterangan tertulis Spotify, Selasa (12/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Dia juga berharap semua orang, termasuk dirinya sendiri, tidak mengabaikan diri mereka karena terlalu fokus pada pekerjaan. Ketika bekerja atau melakukan sesuatu, V berharap orang-orang dapat memikirkan kesehatan, kebahagiaan, dan aspek lain dari kesehatan mental mereka. “Terkadang, tidak apa-apa untuk beristirahat sejenak,” ujar V.

Spotipoly dan Unboxing Show edisi V sudah dapat ditonton di saluran YouTube “K-Pop ON!”, dan versi lengkapnya telah tersedia di “K-Pop ON! Video Podcast”. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi