Jumat, 17/05/2024 - 05:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Video Jungkook BTS di Bandara Bikin Fans Heboh, Diduga Bakal Tampil di MTV VMA 2023

Jungkook BTS. Tagar Have a Save Flight Jungkook menjadi trending di X (dulu Twitter). Jungkook diduga akan terbang ke Amerika Serikat untuk tampil di MTV VMA 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Anggota BTS Jungkook kerap kali membuat trending di internet. Kali ini, di platform X yang dulunya dikenal Twitter, tagar #HaveaSafeFlightJungkook menjadi trending. Saat pengguna mengeklik tagar tersebut, bermunculan banyak cicitan yang mengunggah kabar terkini maknae grup BTS itu. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurut laporan dari para Army (sebutan penggemar BTS), Jungkok akan berangkat ke New York, Amerika Serikat (AS) melalui Bandara Internasional Incheon pada pagi hari tanggal 12 September. Dia diduga ke AS untuk menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2023 yang akan berlangsung di Prudential Center di New Jersey. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Sagil, Siswa Kelas 6 SD di Kerinci Punya Tinggi 2 Meter, Kira-Kira Apa Faktornya?

“Hati-hati di jalan Jungkook. Tidak sabar menonton kamu jika memang benar kamu menghadiri VMA,” kata salah seorang Army @MS_97_***.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Apabila benar Jungkook akan menghadiri VMA secara langsung, ada spekulasi bahwa dia mungkin akan memenangkan penghargaan tersebut. Menariknya, lagu debutnya “Seven” yang menampilkan Lotto akan menandai tahun kedua berturut-turut nominasi penyanyi BTS dalam kategori Lagu Musim Panas.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pada tahun lalu, Jungkook membuat sejarah sebagai artis solo Korea pertama yang meraih penghargaan tersebut melalui kolaborasinya dengan Charlie Puth di lagu “Left and Right”. Sementara itu, artis Korea Selatan akan menghadapi persaingan ketat di kategori tersebut karena 16 artis lainnya juga masuk nominasi. Beberapa di antaranya adalah Fifty Fifty untuk “Cupid” dan TXT untuk “Do It Like That”. Daftar ini juga menampilkan penyanyi berbakat seperti Taylor Swift, Jonas Brothers, Beyonce, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Awal Mula Jungkook BTS Dituduh Jadi Pengikut Sekte Sesat di Korea

Dilansir laman News18 pada Selasa (12/9/2023), sebelumnya, anggota BTS mempunyai misi untuk membuat penggemar mereka terhibur selama masa jeda. Dalam prosesnya, mereka telah memecahkan banyak rekor. Salah seorang anggota grup, Jungkook menggemparkan dunia musik setelah single solo debutnya, “Seven”. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Lagu ini memecahkan banyak rekor dan salah satunya menjadi lagu Korea Selatan tercepat yang mencapai posisi nomor satu dalam beberapa jam setelah dirilis pada 14 Juli di iTunes AS. Kini, lagu catchy tersebut mendapat nominasi khusus kategori Song of the Summer di MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi