Minggu, 19/05/2024 - 17:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo ke Ridwan Kamil: Hatur Nuhun Kanggo Oleh-Oleh Cilokna Raos Pisan

JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membagikan momen pertemuannya dengan Ridwan Kamil (RK), mantan Gubernur Jawa Barat, di kediaman pribadi Prabowo, Kertanegara 4, Jakarta. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadi Prabowo Subianto, @prabowo, Kamis, Ketua Umum Partai Gerindra itu membagikan momen santap malam bersama Ridwan Kamil di Kertanegara, Rabu (13/9/2023) malam, berikut oleh-oleh panganan khas Jawa Barat cilok yang diberikan RK kepada Prabowo.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna (terima kasih oleh-oleh ciloknya). Raos pisan (enak banget),” kata Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Ridwan Kamil dalam bahasa Sunda.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam acara santap malam bersama itu, panganan yang disajikan, antara lain, nasi liwet, satai, ayam goreng, ikan goreng, tempe dan tahu, serta sayur dan sambal bawang. Prabowo, dalam unggahan yang sama, juga membagikan momen dia mengantarkan Ridwan Kamil ke mobilnya selepas pertemuan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ketum GIM Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Walaupun demikian, Prabowo tidak menjelaskan lebih lanjut isi pertemuannya dengan Ridwan Kamil, termasuk apabila pertemuan itu berkaitan dengan Pilpres 2024. Prabowo saat ini merupakan bakal calon presiden yang diusung oleh partainya, Gerindra, bersama Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelora Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Partai-partai itu tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Sejauh ini, Prabowo belum mengumumkan nama bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
2 Faktor Penyebab Prabowo dan Megawati Tak Kunjung Bertemu seusai Pilpres Menurut Pengamat

Ridwan Kamil, sejak dia masih aktif menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sampai akhirnya purna tugas, menjadi salah satu tokoh yang diyakini potensial sebagai bakal calon presiden sebagaimana hasil beberapa survei dalam satu tahun terakhir.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Meski demikian, Partai Golkar, partai tempat Ridwan Kamil bernaung, mengumumkan pada minggu ini hanya ada dua opsi yang disiapkan untuk RK, yaitu maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat atau Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi